Breaking News:

News Video Sripo

Video Pemkot Palembang Akan Bongkar Bangunan Tak Berizin dan Berdiri Di Atas Saluran Air

Fitrianti Agustinda (Finda) mengunjungi para pedagang yang mendirikan lapak daganganya diatas saluran air.

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - -- Komitmen Pemkot Palembang melalui Wakil Walikota tidak Palembang, Fitrianti Agustinda mengatasi permasalah banjir di kota Palembang hingga sekarang terus dilakukan.

Ketika meninjau langsung di Jalan KH. Balqi (Banten), Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Fitrianti Agustinda (Finda) mengunjungi para pedagang yang mendirikan lapak daganganya diatas saluran air.

“Kawasan jalannya kan sering sekali banjir. Seperti yang sudah sama-sama kita sampaikan, bahwa tidak boleh ada bangunan apapun berdiri di atas saluran,” ujar Finda, Selasa 16 Febuari 2021.

Disampaikannya, bahwa pihaknya akan segera memberikan surat peringatan kepada lebih kurang 50 petak pedagang yang mendirikan lapak yang tidak memiliki izin di atas saluran.

"Ini sudah menjadi tugas kita untuk melaksanakan peringatan sampai tiga kali , mulai besok surat peringatan tersebut kita keluarkan dan nanti kita lakukan pembongkaran setelah mekanisme kita jalannkan, tegasnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut berharap kesadaran masyarakat itu sendiri, bila ingin Jalan Banten terbebas dari banjir.

Penulis: Zaini
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved