Breaking News:

News Video Sripo

Video Pengurus MPW, DPW dan DSW PKS Sumsel Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Pengurus MPW, DPW dan DSW PKS Sumsel masa bakti 2020-2025 resmi dilantik oleh Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Seni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengurus MPW, DPW dan DSW PKS Sumsel masa bakti 2020-2025 resmi dilantik oleh Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Senin (15/2).

Dimana jabatan Ketua DPW PKS Sumsel kembali dinahkodai Muhammad Toha SAg, MPW PKS KH Tol'at Wafa Ahmad Lc, dan DSW PKS Sumsel H Imam Mansyur Lc.

Dalam kesempatan tersebut Syaikhu menyampaikan beberapa pesan kepada jajaran pengurus MPW, DPW dan DSW PKS Sumsel yang baru dilantik.

Mulai meluruskan niat mulai dari awal dilantik, di pertengahan dan hingga akhir masa jabatan. Hingga, lebih mengokohkan lagi soliditas struktur kepartaian sampai di lapisan kepengurusan terbawah dan dalam bekerja hendaknya all out dan dengan totalitas serta bagi jajaran pengurus yang saat ini diberikan amanah jabatan baik sebagai anggota legislatif, maupun jabatan lain agar menjaga integritas moral jangan sampai terjerumus dengan kasus hukum, moral dan etika.

Dimana target besar sendiri diberikan kepada jajaran pengurus PKS Sumsel pada pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, PKS menargetkan dapat meraih kursi baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten kota.

"Kita targetkan PKS Sumsel dapat menambah kursi baik untuk DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten kota," cap Ahmad Syaikhu, didampingi

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagsel Ir H Ahmad Junaidi Auly MM, dan anggota DPR RI Dapil Sumsel Mustafa Kamal.

Dikatakan Syaikhu, untuk itu pada pemilu nanti bukan hanya mempertahankan kursi yang diraih pada pemilu 2019 lalu namun juga menambah kursi di dapil yang lepas pada pemilu lalu.

"Yang lama dipertahankan, didapil yang belum dapat ditargetkan kita raih kursi legislatif, mengamankan dan mengembangkan,"ujarnya. Sriwijaya Post/Zaini

Penulis: Zaini
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved