Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Terkejut Bomber Andalan Balik ke Madura United, Dirtek Indrayadi Sebut Beto Tak Profesional

"Ya di sepakbola itu suatu hal yang biasalah. Cuma Betonya kemarin komitmen dengan kita kalau dia punya itikad baik sama kita maksudnya konfirmasilah

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Indrayadi Dirtek Sriwijaya FC dan Beto 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi SE selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC mengaku terkejut membaca kabar bomber andalannya Alberto "Beto" Goncalves telah kembali ke klub asalnya Madura United tanpa pamitan.

"Waduh, siang ini saya akan konfirmasi ke Beto dulu. Ini bener ya? Sejauh ini di grup kita Sriwijaya FC, dia masih ada. Tapi dia gak konfirmasi ke saya kalau dia sudah gak lagi. Saya konfirmasilah ke dianya," ungkap Indrayadi kepada Sripoku.com, Minggu (14/2/2021).

Meski paham datang dan pergi merupakan hal lumlah di sepakbola, namun mantan pelatih kiper Sriwijaya FC ini menyayangkan Beto pemain naturalisasi kelahiran Belem, Brazil, pada 31 Desember 1980 yang dinilainya tidak profesional.

"Ya di sepakbola itu suatu hal yang biasalah. Cuma Betonya kemarin komitmen dengan kita kalau dia punya itikad baik sama kita maksudnya konfirmasilah gimana. Misalnya saya masih dipertahankan gak ke Sriwijaya FC.

" Atau gimana kontrak saya kalau memang Sriwijaya kan ada pembicaraan. Tapi kalau hanya sepihak begitu mana kota tahu. Betonya gak profesional berarti," ucap Indrayadi yang selama ini dipercaya sebagai negosiator dalam perekrutan pemain.

Indrayadi sang kiper legend Pusri Galatama dan PS Palembang ini mengakui sangat membutuhkan Beto untuk menjadi solusi mempertajam lini depan Laskar Wong Kito.

"Iya memang kita butuh Beto. Sejauh ini kita memang butuh pemain seperti Beto untuk posisi depan seperti itu. Selama ini memang kita tumpul di depan, makanya kita ambil Beto. Ya kalau sudah kayak gini, gimana saya konfirmasi ke dialah," kata pria kelahiran Sungailiat Bangka 24 April 1969.

Karyawan PT Pusri Palembang ini pun menilai dalam kondisi kompetisi belum jelas antara manajemen SFC dengan Beto ada komitmen untuk tetap bersama.

"Ya kemarin walau status pinjaman tapi adalah komitmen dengan Sriwijaya FC. Itu kan baik juga buat dia juga."

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved