Breaking News:

News Video Sripo

Viral Video Tiga Wanita Bermobil Tepergok Curi Skincare di Minimarket ini Mengaku Cuma Iseng

Para pelaku yang  menguntil di sejumlah minimarket uniknya hanya  mengincar barang berjenis kosmetik yang diakui mereka hanya untuk dipakainya sendiri

SRIPOKU.COM - Viral video tiga orang wanita mengendarai mobil Honda Jazz warna merah terciduk warga karena mencuri skincare di sebuah minimarket di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Para pelaku yang  menguntil di sejumlah minimarket uniknya hanya  mengincar barang berjenis kosmetik yang diakui mereka hanya untuk dipakainya sendiri dalam aksi kejahatanya.

Mereka diketahui melakukan aksi pencurian tersebu di dua mini market yang berada di Gadingrejo kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu pada Kamis 11 Februari 2021 sekira pukul 15.00 Wib.

Polisi mengamankan tiga orang wanita terduga pelaku pencurian skincare itu dari sebuah rumah warga di Pekon Wates Selatan kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu sekitar pukul 15.30 Wib.

Dalam melakukan aksi tersebut, ketiga pelaku berbagi peran dan mengalihkan, mengambil baran dan menyimpan barang curian ke dalam tas.

Dari total 24 jenis barang yang berhasil di curi, 22 barang terdiri dari kosmetik sedangkan 2 barang lainya berupa makanan dan masker.

Di depan petugas mereka mengaku iseng melakukan aksi pencuiran tersebut. Rencananya hasil curian itu akan mereka pakai sendiri.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved