Breaking News:

Meski Hujan Badai, 3 Polisi ini Tetap Jalankan Tugas Turunkan Bendera Merah Putih Walau Basah Kuyup

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan tiga orang anggota polisi menurunkan bendera merah putih di saat hujan badai

Editor: Ahmad Sadam Husen
Instagram @jokersupriadi
Ketiga anggota Dit Samapta Polda Riau tetap menjalankan tugas menurunkan bendera merah putih meski kondisi saat itu sedang hujan lebat disertai kilat. Ketiganya adalah Bripda Sodi, Bripda Bambang dan Bripda Boylar. 

SRIPOKU.COM, RIAU -- Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan tiga orang anggota polisi menurunkan bendera merah putih di saat kondisi hujan badai.

Video ini turut diunggah oleh sebuah akun Instagram @jokersupriadi pada Rabu (10/2/2021).

Dalam captionnya, @jokesupriadi menulis "penurunan bendera merah putih oleh personil direktorat samapta polda riau saat dalam situasi hujan badai."

Dalam video, ketiga anggota polisi tersebut terlihat berdiri di sisi tiang bendera sembari melakukan prosesi penurunan bendera.

Usai diturunkan, ketiga anggota polisi tersebut berjalan ke arah sebuah pos meski tubuhnya basah kuyup akibat hujan badai yang sedang terjadi saat itu.

===

Konfirmasi Kompas.com

Kompas.com mengonfirmasi peristiwa tersebut dengan menghubungi Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

Saat dikonfirmasi, Sunarto membenarkan bahwa sejumlah anggota yang menurunkan bendera Merah Putih itu berasal dari Polda Riau.

"Iya benar, anggota Dit Samapta Polda Riau saat penurunan bendera tanggal 10 Februari pukul 18.00 WIB," ujar Sunarto saat dihubungi Kompas.com, Kamis (11/2/2021).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved