Breaking News:

Cerita Pengusaha Kuliner di Palembang Buat Brownies Sambut Hari Valentine Meningkat Berikut Harganya

Pada 14 Februari setiap tahunnya identik dengan coklat dan nuansa serba merah jambu, maka ini cerita pembuat kue brownies Valentine

Penulis: maya citra rosa | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/MAYA CITRA ROSA
Owner Brownies Nyonyah, Siti Riana Nurul Indah saat membuat Brownies Heart menyambut Hari Valentine. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perayaan Valentine pada 14 Februari setiap tahunnya identik dengan coklat dan nuansa serba merah jambu.

Orang-orang akan memberikan hadiah kepada pasangan atau orang terdekatnya, sebagai tanda cinta dan kasih sayang kepada orang tersebut.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Siti Riana Nurul Indah atau akrab Indah mulai berinovasi membuat brownies heart yang dibentuk dan dihias menyesuaikan perayaan hari Valentine.

Indah memulai usaha brownies ini tidak hanya musiman saja, namun dia benar-benar belajar membuka usaha kuliner sejak tahun 2015 lalu.

Awalnya dia hanya coba-coba membuat brownies, saat dicicipi kepada teman-temannya, ternyata brownies buatannya sangat disukai.

Sejak saat itu, Indah membuka toko Brownies Nyonyah.

"Saya awalnya coba bikin brownies, terus kasih cicip teman-teman dan ternyata banyak yang suka, akhirnya kita jual," ujarnya.

Owner Brownies Nyonyah, Siti Riana Nurul Indah saat membuat Brownies Heart menyambut Hari Valentine.
Owner Brownies Nyonyah, Siti Riana Nurul Indah saat membuat Brownies Heart menyambut Hari Valentine. (SRIPOKU.COM/MAYA CITRA ROSA)

Resep brownies yang manis, crunchy atau renyah namun tetap lembut dan enak, ia ciptakan sendiri setelah seringkali gagal membuat brownies pada awal membuka usaha.

"Saya sudah lama bisa membuat beragam macam brownies, tapi baru tiga tahun terakhir memberanikan diri untuk berjualan," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved