Breaking News:

Gini Cara Menabung Emas Dapat Diskon Hingga Rp 250 Ribu Sekaligus Berdonasi

PT Pegadaian meluncurkan promo diskon tersebut yakni menabung emas dengan kelipatan Rp250.000, lalu menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Tribunsumsel.com/Tatik
Petugas Pegadaian melayani nasabah yang melakukan transaksi tabungan emas. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo diskon kepada nasabah saat melakukan top up tabungan.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo mengatakan promo diskon tersebut yakni menabung emas dengan kelipatan Rp250.000, lalu menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Secara langsung nasabah memberikan donasi sebesar Rp1.000, donasi akan disalurkan ke korban Covid-19 dan juga bencana alam.

Sementara itu untuk mendapatkan diskon hingga Rp 250 ribu, nasabah bisa memanfaatkan promo GAJIANEMAS dan mendapat diskon 1% maksimal Rp250.000.

Berlaku selama periode gajian, yaitu tanggal 25 Januari hingga 5 Februari 2021, di aplikasi Pegadaian digital atau cabang Pegadaian seluruh Indonesia. 

Baca juga: Harga Emas Antam Hari Ini, Kamis 7 Januari 2021 di Pegadaian Palembang Naik Drastis Ini Rinciannya

Baca juga: Wanita Ini Simpan Mayat Ibunya di Dalam Freezer Lemari Es Selama 10 Tahun, Terungkap Ini Alasannya

“Untuk bisa mendapatkan diskon, nasabah harus menabung emas minimal Rp250.000, dan menariknya lagi kode promo ini bisa digunakan berkali-kali."

"Tetapi itu semua selama periode promosi, jadi nasabah bisa mendapat dua keuntungan yaitu bisa memiliki investasi, sekaligus berdonasi”, ujar Amoeng, Minggu (31/1/2021).

Besarnya donasi yang terkumpul akan diinformasikan setiap hari melalui sosial media Instagram @sahabatpegadaian sebagai hasil donasi kepada nasabah yang sudah melakukan transaksi. 

“Mari bersama bergandengan tangan jadi pahlawan bagi Indonesia dan sesama yang memerlukan bantuan," ujarnya.

Sementara itu Humas Protokol Pegadaian Kanwil Palembang, Tomy mengatakan, PT Pegadaian (Persero) mendapat Label SIBV Safe Guard pada 642 cabang Pegadaian yang tersebar dari sabang sampai Merauke.

Termasuk Kanwil Palembang, karena konsisten menerapkan protokol Covid-19 dengan pemberlakuan protokol kesehatan, di outlet dan pemenuhan sarana K3 & APD seluruh outlet secara berkala.

Meski kantor sudah menerapkan prokes ketat, namu pegadaian juga mengikuti tren bisnis saat ini yang lebih bank didominasi transaksi digital.

Sehingga fokus bisnis 2021 juga akan diarahkan digital, nasabah bisa tetap bertransaksi aman dan nyaman dari rumah melalui smartphone. 

"Secara rutin kita lakukan desinfektasi outlet  dan unit kerja sehingga karyawan aman dan nasabah juga aman bertransaksi ke outlet," ujar Tomy. (tnf)

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved