Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020 - Cukup 2 Game, Ahsan/Hendra Beri Jawaban, Ganda Putra Melesat ke Final

Mereka berhasil melaju ke babak final turnamen yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand Sabtu (30/1/2021) tersebut.

Twitte Badminton Indonesia
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Ganda Putra Indonesia yang berhasil melaju ke babak final BWF World Tours 2020. 

SRIPOKU.COM -- Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal ajang BWF World Tour Finals 2020, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memberikan jawaban manis.

Mereka berhasil melaju ke babak final turnamen yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand Sabtu (30/1/2021) tersebut.

Menghadapi Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae, mereka menundukkan wakil Korea tersebut dengan skor 23-21, 21-13, cukup dengan 2 game.

Tak hanya itu, kemenangan ini perdana setelah rekor 3 kali pertemuan dengan lawan yang sama, mereka tak pernah menang sekalipun.

Jalannya pertandingan

Ahsan/Hendra langsung membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui kesalahan yang dilakukan oleh Choi Sol-gyu meski tak lama kemudian kedudukan kembali imbang.

Baca juga: Bak Kena Batunya, Pablo Benua Mendadak Muncul Minta Bukti Selingkuh,Rey Utami Ciut Tapi Pegang Kunci

Baca juga: Biodata & Profil Lengkap Ibnui Jamil Suami Baru Ririn Ekawati, 2 Tahun Duda, Mantan Istrinya Atlit

Setelah tertinggal satu angka, sergapan yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan membawa Indonesia kembali unggul atas pasangan Korea Selatan itu.

Pertandingan pada gim pertama kembali memanas setelah kedua pasangan ganda putra tersebut saling berbagi angka hingga sebanyak tiga kali.

Pengembalian yang kurang akurat dari Choi Sol-gyu membuat Ahsan/Hendra mengambil alih momentum dengan membukukan keunggulan hingga dua angka.

Meski demikian, gempuran demi gempuran kembali ditunjukkan oleh Choi/Seo untuk membongkar pertahanan Ahsan/Hendra dan menyamakan kedudukan.

Baca juga: Warga Geger, Begal di Lempuing Jaya OKI Lukai Pengejarnya Hingga Tewas, Seorang Tersangka Tertangkap

Baca juga: Sosok Rachel Vennya, Selebgram dan Panutan Pebisnis Muda, Penghasilan Capai Ratusan Juta Perbulan

Halaman
123
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved