Breaking News:

PS Palembang Masih Matangkan Penambahan Warna Seragam Home-Away

Ketua Prodi Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah ini berharap baju PS Palembang yang dilaunching ini nantinya juga menjamur di kalangan milenial

abdul hafiz
SAYEMBARA JERSEY : Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi bersama jersey yang disayembarakan. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajemen PS Palembang masih mematangkan jadwal yang tepat untuk melaunching jersey kebanggan tim berjuluk Segentar Alam dengan tagline BETAJI. 

Wakil Presiden Klub PS Palembang Ir Gunawan Gentimat MT pun ketika ditanya menyatakan pihaknya masih melakukan perbaikan untuk menyempurnakannya.

Setelah memprogramkan menyiapkan tim yang telah diseleksi untuk Liga 3, U17 dan U15 pada awal Februari 2021 melakukan TC berjalan.

Sempat dikabarkan PS Palembang di bawah komando Presiden klubnya Drs Ratu Dewa MSi ini tengah menyiapkan launching jersey pada akhir Februari 2021. 

"Launching jadwalnya belum ditentukan.

Menurut saya, kalau akhir Februari itu paling cepat.

Karena kita akan buatkan sebaik mungkin dengan melibatkan berbagai pihak, bukan hanya sekadar lauching jersey.

Tapi di situ kita lihat betul-betul kepedulian masyarakat pengusaha, pemerintah, khusus untuk mensupport PS Palembang.

Dimulai dari kecintaan terhadap jersey," tegas Sekum PS Palembang Assoc. Prof Dr Yulia Tri Samiha MPd ketika dikonfirmasi Sripoku.com.

Banyak hal lainnya yang dipersiapkan manajemen PS Palembang terkait jersey yang diharapkan ketika dilaunching akan disambut hangat dan menjadi hoki di setiap laga pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved