Breaking News:

Lemak Nian Oi

Sensasi Menikmati Bakso di Bakso Mas Wahyu, Bumbu Dalam Bakso Beranaknya Enak Parah !

Bakso Mas Wahyu berhasil menyuguhkan bakso yang berbeda dan unik di tengah menjamurnya kompetitor usaha serupa di Palembang.

Penulis: pairat | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN
Bakso Wahyu menyajikan sensasi menikmati beragam jenis bakso dengan rasa yang enak dan harga yang sangat terjangkau. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Mendengar kata bakso pasti bikin perut langsung auto laper ya temen makan.

Nggak bisa dipungkiri, makanan satu ini disukai semua kalangan, tua muda, laki-laki perempuan, dewasa sampai anak-anak pun suka.

Penjual bakso pun bisa dengan mudah ditemukan di setiap sudut kota hingga pelosok desa, mulai dari gerobakan, kedai hingga restoran mewah.

Salah satunya adalah Bakso Mas Wahyu, yang berlokasi di Jalan Palembang-Betung KM 14 Sukajadi Banyuasin (seberang Pabrik BW/sabun)

Bakso Mas Wahyu berlokasi persis di seberang Pabrik BW yang merupakan sebuah pabrik sabun.
Bakso Mas Wahyu berlokasi persis di seberang Pabrik BW yang merupakan sebuah pabrik sabun. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

===

Bakso Mas Wahyu berhasil menyuguhkan bakso yang berbeda dan unik di tengah menjamurnya kompetitor usaha serupa di Palembang.

Beberapa waktu lalu,tim Lemak Nian Oi berkesempatan membuktikan langsung seperti apa enaknya menu yang ada di kedai bakso yang berslogan "Juaranya Bakso" ini.

Benar saja, salah satu menu andalannya yang sukses mendarat di lidah kami adalah Bakso Beranak.

Dari segi ukuran, Bakso Beranak Mas Wahyu sekilas mirip dengan bakso beranak pada umumnya.

Namun saat Bakso Beranak dibelah, keluarlah semua isian bakso kecil yang dibumbui dengan daging cincang dan tetelan lengkap dengan sayuran dan bumbu khas rahasia dapur Mas Wahyu.

Bakso Beranak Mas Wahyu memiliki isian bakso kecil, suiran daging sapi, daging ayam serta bumbu khas Bakso Mas Wahyu yang sukses membuat tim Lemak Nian Oi ketagihan.
Bakso Beranak Mas Wahyu memiliki isian bakso kecil, suiran daging sapi, daging ayam serta bumbu khas Bakso Mas Wahyu yang sukses membuat tim Lemak Nian Oi ketagihan. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved