Breaking News:

252 CPNS Formasi 2019 Banyuasin Dikukuhkan, Askolani: Pindah Tugas Boleh Asalkan Mengundurkan Diri

Sebanyak 252 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banyuasin formasi tahun 2019 resmi dikukuhkan Bupati H. Askolani, SH.,MH Selasa (21/01).

Humas Pemkab Banyuasin
Bupati H. Askolani, SH.,MH memberikan secara simbolis kepada 252 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banyuasin formasi tahun 2019 resmi dikukuhkan, Selasa (21/01). 

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI -- Sebanyak 252 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banyuasin formasi tahun 2019 resmi dikukuhkan Bupati H. Askolani, SH.,MH Selasa (21/01).

Bupati menyatakan, keseluruhan CPNS ini merupakan orang hebat karena hanya sekitar 5%, dari total keseluruhan peserta yang berhasil lolos, dan diangkat sebagai CPNS Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Khidmat dan bahagia, begitulah suasana yang tampak pada rangkaian, Peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019, di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Tak hanya itu, pelaksanaan kegiatan peresmian CPNS Formasi 2019 Kabupaten Banyuasin mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Karenanya, kegiatan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Banyuasin sehingga para anggota keluarga bisa melihat langsung prosesi peresmian formasi CPNS tahun 2019.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat  kepada peserta, beliau juga menitipakn pesan bahwa CPNS Banyuasin harus mengabdi sepenuh hati, dan turut andil memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Banyuasin.

Baca juga: Jelang Terima Surat Keputusan Bupati, 250 CPNS di Banyuasin Ciptakan Kerumunan di Lapangan Pemkab

Baca juga: Kabupaten Musi Banyuasin Ada 15 Kecamatan, Berikut Nama Camat Hingga Alamat Kantor Camat Tahun 2021

"Saya ucapkan selamat, kalian telah melewati proses yang sangat selektif dan transparan," ucapnya.

Ayah 6 orang anak ini mengingatkan, agar ketika sudah mulai bekerja nantinya untuk mengedepankan kerja tim dan berguna bagi masyarakat Banyuasin.

"Mari menjadi ASN yang berguna dan bermanfaat untuk daerah yang kita cintai ini, dan kita menjalankan tugas abdi negara ini pada dasarnya adalah pelayan rakyat."

"Saya tegaskan untuk yang  CPNS baru diresmikan  tidak boleh pindah, kalau masih ada yang mau pindah boleh dengan syarat mengundurkan diri," tegasnya.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved