Breaking News:

Bocoran Pengurus KONI Kota Palembang, Dilantik Februari 2021: Banyak Anak Muda

Ketua Umum KONI Palembang terpilih H Anton Nurdin SH MHum mengatakan, pelantikan KONI Kota Palembang direncanakan pada minggu pertama bulan Februari 2

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
H Anton Nurdin ST SH MSi menyampaikan kata sambutan usai terpilih sebagai Ketua Umum KONI Palembang pada Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Palembang di ruang Parameswara Pemkot Palembang, Minggu (3/1/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum KONI Palembang terpilih H Anton Nurdin SH MHum mengatakan, pelantikan KONI Kota Palembang direncanakan pada minggu pertama bulan Februari 2021 mendatang.

"Insya Allah sudah kelar dan akan kami bicarakan dengan Pak Walikota selaku Penasehat tunggal KONI Kota Palembang serta pemilik wilayah Kota Palembang yang menaungi KONI Kota Palembang," ungkap Anton Nurdin kepada Sripoku.com, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Dibilang Mirip Sriwijaya FC, Desain Jersey PS Palembang Diubah: Biar Bikin Hoki

Anton yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang ini sedikit membocorkan jika gerbong kabinet kepengurusan KONI Kota Palembang yang dibentuknya ini banyak diisi oleh anak muda.

"Insya Allah kita akan membuat pengurus yang berimbanglah ya. Jadi tidak banyak, tidak sedikit. Jadi berkecukupan, skuat yang kuat tentunya kami akan membawa ini banyak anak muda, agar skuat ini bisa berpotensi. Karena di OKI Raya nanti kan tiga kabupaten bisa betul-betul bisa kita layani semua," ucap mantan DPRD Kota Palembang ini.

Baca juga: Seleksi Calon Pemain PS Palembang Rampung, 30 Nama Terjaring dan Dilaporkan ke Presiden PS Palembang

Beberapa nama yang digadang-gadang sudah dipastikan bakal membantu Anton Nurdin ini yakni dua nama yang menghantarkannya saat menerima surat dukungan Walikota Palembang H Harnojoyo SSos selaku penasehat/pembina KONI Palembang sebelum pencalonan.

Keduanya itu merupakan anak muda timsesnya yakni Ruben Alkatiri dan Rubi Indiarta yang senantiasa ada di samping Anton.

Bahkan nama Rubi Indiarta yang sehari-harinya juga dikenal sebagai Sekretaris DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Palembang ini santer disebut-sebut yang bakal menjadi Sekum KONI Kota Palembang nantinya.

Baca juga: Ketum KONI Palembang Warning Mafia Pemain Bola, Kobarkan Semangat Rebut Juara Sepakbola Porprov 2021

Ketika Sripoku.com mengkonfirmasikan hal ini, Rubi yang beberapa waktu lalu dilantik menjadi Ketua Ikatan Keluarga Keban Air Itam (IKKA) Musi Banyuasin (Muba) ini belum berani berkomentar banyak.

"Tanya Pak Anton Nurdin. SK belum ada," kata Rubi.

Sementara Anton Nurdin mengatakan kepengurusan yang rencananya pada bulan Februari sudah bisa dilantik nantinya merupakan skuat kepengurusan yang kuat.

"Kami mohon dukungan seluruh masyarakat dan pemerintahan agar KONI Kota Palembang akan membawa kejayaannya kembali ke negeri Kota Palembang Emas Darussalam," jelasnya.

Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved