Breaking News:

Thailand Open 2021

Ada Duka di Balik Kemenangan, Greysia Polii di Thailand Open 2021

Tidak hanya itu, Greysia Polii juga terus memikirkan kondisi ibu dan keluarga besarnya yang sekarang masih berjuang melawan Covid-19.

SRIPOKU.COM -- Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjuarai Yonex Thailand Open 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi juara setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) pada final yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).

Pada pertandingan yang berlangsung 52 menit itu, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-12.

Raut bahagia pun terpancar di wajah keduanya ketika berhasil memastikan gelar juara Yonex Thailand Open 2021.

Bagi Greysia Polii, kemenangan tersebut merupakan buah kesabaran dan kerja kerasnya bersama Apriyani Rahayu, yang tak pernah berhenti berlatih di tengah pandemi virus corona.

"Akhirnya kami sampai di ujung dan memenangi gelar. Selama pandemi, kami tidak pernah berhenti berlatih. Kami sangat menginginkan ini," kata Greysia Polii dilansir dari Badminton Indonesia.

Namun, terselip duka di balik kisah bahagia Greysia Polii.

Greysia harus berjuang melawan perasaan sedih agar fokusnya tak terbagi saat bertanding di Thailand Open.

Ia datang ke Negeri Gajah Putih itu dengan hati yang berat setelah kehilangan sang kakak, Rickettsia Polii, yang meninggal dunia.

Tidak hanya itu, Greysia Polii juga terus memikirkan kondisi ibu dan keluarga besarnya yang sekarang masih berjuang melawan Covid-19.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved