Breaking News:

SFC

Masuk Nominasi Jadi Dirtek Akademi Sepakbola Sriwijaya FC, Ambrizal: Aku Pasti Siap

"Jadi kita itu nanti konsep akademi pertama kita akan mengangkat Direktur Teknik yang memang betul-betul dari pemain yang profesional.

Editor: Adrian Yunus

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Kapten Tim yang merupakan pemain paling senior Sriwijaya FC, Ambrizal menyatakan kesiapannya jika memang dirinya ditunjuk sebagai Direktur Teknik Akademi Sepakbola Sriwijaya FC.

"Kalau Dirtek itu kalau dibilang belum siap kalau gak dicoba aku bisa juga kan. Aku pribadi pasti ada niatnya kalau mau ditunjukkan gitu. Aku pasti siap Insya Allah," ungkap Ambrizal kepada Sripoku.com menanggapi pemberitaan.

Wadirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) H Hendri Zainuddin SAg SH selaku manajemen pengelolah klub Sriwijaya FC membeberkan konsep yang dirancangnya mendiirikan Akademi Sepakbola Sriwijaya FC.

"Jadi kita itu nanti konsep akademi pertama kita akan mengangkat Direktur Teknik yang memang betul-betul dari pemain yang profesional. Bisa jadi nanti Ambrizal kalau dia tidak lagi jadi pemain. Kan banyak yang sudah ikut lisensi," ungkap Hendri Direktur Teknik PT SOM Indrayadi kepada Sripoku.com.

Pria yang akrab disapa HZ ini mengatakan nantinya Direktur Teknik akan roadshow berburu pemain terbaik yang ada di Bumi Sriwijaya ini dan tidak menerima pemain titipan.

"Dari dia itu Direktur Teknik, dia akan keliling Sumsel mencari pemain paling bagus. Contoh kalau dia dapat pemain dari Ogan Ilir dusun kito Payaraman misalnya, pemain itu bagus dan kita akan sounding dengan pemerintah kabupaten dia itu untuk membiayai. Tapi tentu itu harus objektif. Kita tidak mau titip-titipan," tegas HZ yang juga masih menjabat Manajer Tim Sriwijaya FC.

Pemain belakang nomor punggung 19 ini mengaku meski baru wacana namun dirinya sangat senang dan berbangga diberi kepercayaan dari manajemen.

"Ya kita lihat ke depan ini nantilah. Yang jelas ini suatu kebanggaan juga bisa dipercaya sama Bos Hendri dan manajemen," kata pesepakbola yang lagi mengandrungi hobi ekstrem Adventure Offroad.

Pria kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi Riau, 1 Februari 1981 ini juga mengaku menilai suatu kemajuan Sriwijaya FC jika rencana ini terwujud dan terlaksana dengan sesuai harapan.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved