Breaking News:

Bola Lokal

Dilepas Sriwijaya FC, Striker Sriwijaya FC Ini Fokus Berbisnis dan Berencana Kuliah 

Pasca namanya masuk dalam nama kontraknya tidak diperpanjang manajemen Sriwijaya FC, Sabtu (2/1/2021), Striker Muhammad Irman fokus berjualan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Dok Pribadi
Striker Sriwijaya FC, Muhammad Irman 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca namanya menjadi salah satu yang diumumkan kontraknya tidak diperpanjang manajemen Sriwijaya FC, Sabtu (2/1/2021), Striker Muhammad Irman masih tetap fokus berjualan sepatu olahraga lewat olshop dan berencana kuliah.

"Masih fokus di olshop ini mas, rencananya mau lanjutin kuliah juga nanti kalau kompetisi sudah resmi bergulir baru cari team lagi," ungkap Muhammad Irman kepada.Sripoku.com.

Pria kelahiran Makassar 21 Mei 1999 mengaku tidak terkejut mendengar dirinya tidak diperpanjang kontrak kerjanya dengan manajemen Sriwijaya FC.

"Iyaa gak terkejut mas karena memang kontrak saya berakhir Desember ini, saya sebagai pemain, profesional aja nanggapinya karena kompetisi belum jelas kapan digelar juga," kata Muhammad Irman.

Meski telah dinyatakan tidak lagi menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Wong Kito, Muhammad Irman tetap berdoa agar persepakbolaan di tanah air segera membaik.

Baca juga: Dua Penggawa Lagi Dilepas Sriwijaya FC, Termasuk Pemain Lokal yang Terkenal Gol Tendangan Salto

Baca juga: Dilepas Manajemen, Striker Sriwijaya FC Sandrian: Kompetisi Gak Jelas. Pasrah Aja. Ini bikin STRES!

"Semoga cepat ada kejelasan kompetisi di tahun ini mas karena kita sebagai atlet sepakbola sudah lama gak ada kompetisi," ujarnya.

Pemain nomor punggung 27 membenarkan jika dirinya pernah ditawari untuk kembali bergabung dengan tim lamanya, Persiku Kudus yang menghuni Liga 3.

Muhammad Irman saat itu menyempatan diri membantu kekasihnya membuka Home Store Fashion di Desa Pedawang Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah.

Striker Sriwijaya FC Muhammad Irman mengaku menyambangi Kudus, selain reuni dengan tim lamanya Persiku Kudus juga biar dekat dengan calon istrinya di Kabupaten Kudus.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved