Breaking News:

Tahun Baru 2021

Jelang Pergantian Tahun, Hotel Santika Radial Kembalikan Uang Reservasi Pengunjung, Harper Lanjut

Hotel Santika Radial dan Hotel Harper membuat kebijakan yang berbeda di malam pergantian tahun nanti. Semua karena Covid-19.

istimewa
Pengujung Hotel Harper Palembang mematuhi protokol kesehatan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Adanya instruksi untuk tidak menggelar kegiatan yang bisa mendatangkan kerumunan dan penyebaran Covid-19 membuat Hotel Santika Radial batal mengelar kegiatan makan malam tahun baru.

Public Relation Hotel Santika Radial, Anggi, mengatakan acara makan malam dibatalkan dan biaya reservasi pengunjung akan dikembalikan.

"Iya batal makan malamnya jadi semua acara kita cancel," ujar Anggi, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Download Lagu Angin Dalu - Happy Asmara, Lengkap Lirik dan Kunci Gitar, Tresno Neng Jero Dodo

Sebelumnya, Hotel Santika Radial bakal menggelar makan malam barbeque ala Hotel Santika Radial Palembang dengan mengusung tema Treasure 2021.

Makan malam ini menawarkan suguhan BBQ dengan sejumlah menu istimewa dan authentic khas Indonesia serta seperti live music.

Hotel Santika Radial  juga sebelumnya menawarkan paket menginap yang bisa dipilih.

Ada paket menginap 1 malam dapat dinikmati hanya dengan Rp 950.000 net per room untuk kamar superir sarapan untuk dua orang.

Sementara itu Hotel Harper Palembang yang juga bakal menggelar makan malam menyambut pergantian malam tahun baru tetap menggelar kegiatan tersebut.

Baca juga: Cara Download Lagu Iming-iming - Rita Sugiarto via Youtube Music, Spotify dan Joox Klik di Sini

Harper menawarkan promo makan sepuasnya, dimulai pukul 19.00 sampai 22.30 WIB yang dibandrol Rp 178.000 net per orang.

Ada juga promo menginap Rp 988.888 net per malam untuk kamar Deluxe dan sudah termasuk sarapan 2 orang, dan juga gala dinner.

Assistant Director of Sales Hotel Harper Palembang, Ardani Januar, mengatakan Hotel Harper Palembang adanya sertifikasi tiket clean semakin membuat pengunjung percaya bahwa Hotel Harper konsisten menerpakan protokol kesehatan.

Apalagi Hotel Harper juga menerima sertifikasi perjalanan aman dari World Travel & Tourism Council (WTCC) sebagai pengakuan komitmen Hotel Harper menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat dengan menerapkan sejumlah standar keamanan 'Normal Baru' yang sangat efektif.

Baca juga: Bupati OKI 4 Kali Berturut-turut Ketuai PAN Sumsel, Adik Hatta Rajasa Sisihkan Bupati Empatlawang

"Setiap bulan karyawan kami lakukan rapid tes untuk memastikan semuanya sehat dan bisa memberikan layanan prima pada pengunjung," ujarnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved