Sosok Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes Penggiat Basket, Pengusaha dan Pernah 1 Tim Bareng Gisel

Nobu tergabung dalam tim basket. Dia juga pernah berpartisipasi dalam turnamen Liga Basket di Indonesia 2019/20.

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout
Gisel dan Nobu (Sosok Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes Penggiat Basket, Pengusaha dan Pernah 1 Tim Bareng Gisel) 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Sosok Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes paling dicari, karena dia menjadi tersangka bersama Gisella Anastasia dalam video syur 19 detik yang telah ditetap oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, setelah sosoknya diungkap, kini Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes
yang disebut-sebut sebagai penggiat basket itu, merupakan sosok yang palin dicari setelah polisi mengumumkan dan membenarkan bahwa MYD adalah Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes.

Disebutkan pula, bahwa Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes memang sudah kenal sejak lama dengan Gisel bahkan sebelum menikah dengan Gading Marten ketika mereka satu kru atau tim di salah satu acara hit di salah satu stasiun telvisi swasta.

Terkait dengan sosok MYD itu, Pihak kepolisian sudah membenarkan bahwa MYD adalah Michael Yukinobu De Fretes kepada beberapa awak media.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan bahwa Gisella Anastasia dan Michale Yukinobu De Fretes kerap bekerja bersama dalam satu tim.

Bahkan Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes disebut-sebut sebagai seorang pengusaha.

"Pengusaha aja sih gak tahu jelasnya saya," ujar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (29/12/2020).

Namun pengusaha bergerak di bidang apa, pihak kepolisian menyebutkan sebagai pengusaha swasta dan kerap satu tim dengan Gisel.

"Kadang-kadang satu tim mereka, pengusaha swasta aja kayaknya," lanjutnya.

Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. Foto ilustrasi: Kabid humas Polda Metro Jaya kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/12/2020).
Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. Foto ilustrasi: Kabid humas Polda Metro Jaya kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/12/2020). (Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau)

Nobu Alias Michael Yukinobu De Fretes dan Gisel ini ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran penyebaran videl syur di sosial media beberapa waktu lalu.

Selain itu, Polisi mengatakan bahwa kedua tersangka tersebut sudah mengakui bahwa mereka lah yang ada di video tersebut.

"Dua orang ini adalah yang mengakui bahwa yang ada di video yang beredar di media sosial dan media lain," ucap Yusri Yunus dalam jumpa pers.

"Jadi keduanya adalah yang satu saudari GA dan yang kedua laki-lakinya adalah saudara MYD," tambahnya.

==

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved