Breaking News:

Tahun Baru 2021

Besok Terakhir, Servis Lengkap di AHASS Honda Didiskon 50 Persen

Astra Motor Sumsel memberikan diskon jasa servis lengkap 50 persen untuk konsumen Honda yang akan melakukan servis

Editor: Refly Permana
istimewa
Mekanik Astra Motor tengah melakukan servis pada sepeda motor pelanggan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Astra Motor Sumsel memberikan diskon jasa servis lengkap 50 persen untuk konsumen Honda yang akan melakukan servis hari ini dan besok 30 dan 31 Desember 2020.

Technical Service Departement Head, Hadijanto Santoso, mengatakan program diskon servis lengkap 50 persen ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS.

Harapannya program ini dapat menjadi kado spesial di akhir tahun ini.

Baca juga: Anak Eks Kadis di OKU Selatan Gagalkan Pencurian, Kakak Perempuan Saya Teriak, Warga Berdatangan

Untuk dapat menikmati program diskon spesial ini sangat mudah. Pelanggan cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada tanggal 30 – 31 Desember tanpa syarat dan ketentuan.

"Program diskon jasa servis lengkap 50 persen ini dijalankan oleh lebih dari 1.000 AHASS yakni bengkel resmi sepeda motor Honda yang tersebar di wilayah Astra Motor," ujarnya, Rabu (30/12/2020).

Dengan adanya program spesial diskon di akhir tahun ini harapannya agar konsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut tahun baru 2021 sehingga motor selalu sehat terawat.

Sementara itu servis mobil di bengkel Auto 2000 Tanjung Api-api tercatat turun jumlahnya dibanding tahun lalu.

Biasanya menjelang libur panjang jumlah kendaraan yang servis naik hingga 50 persen lebih, tapi saat ini kenaikan hanya 30 persen.

Baca juga: BRIPDA RK Pasang Badan Lindungi Ibunya: Aiptu Teguh Bunuh Diri Usai Tembak Istri dan Anak

"Biasanya kita ada lembur agar bisa melayani servis maksimal tapi tahun ini tidak ada hanya kerja seperti biasa saja karena tidak ada lonjakan permintaan servis," ujarnya Kepala Bengkel Auto2000 TAA, Raja Nami Siregar.

Kendaraan yang diservis di bengkel sekarang hanya servis berkala berupa pengecekan aki, rem, kalbulator, dan juga ban dalam maupun luar dan mesin kendaraan untuk persiapan perjalanan jauh di libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Raja menambahkan, bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan jauh ada beberapa tips yang harus diperhatikan.

Pastikan kondisi kendaraan seperti tekanan ban, kondiso ban, kpndisi oli, Aki, air wiper dan air radiator sebelum melakukan perjalanan.

"Saat akan liburan bersama keluarga jangan lupa siapkan kondisi mobil fit dan jangan lupa membawa alat perbaikan darurat di mobil, seperti dongkrak dan kunci- kunci untuk mengantisipasi kondisi darurat yang tidak diinginkan diperjalanan," ujarnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved