Breaking News:

DPW PBB Sumsel Target Rangkul 80 Ribu Anggota Baru, Mudah Syarat Masuknya

Kami membuka diri bagi masyarakat untuk menjadi kader karena  partai kami berbasis Islam dan ketua umum kami pak Yusril komitmen membela agama Islam."

ist
PBB : Wakil Sekretaris DPW PBB Sumsel Yusron di dampingi Wakil Sekretaris DPW Hazali Sufi. (SRIPOKU.COM/IST) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna mengejar target merangkul 80 ribu anggota baru dalam rangka verifikasi faktual bagi parpol menjelang pemilu serentak 2024, DPW PBB Sumsel terus gencar membuka diri untuk menjadi kadernya dengan persyatan yang sangat mudah.

Wakil Sekretaris DPW PBB Sumsel Yusron di dampingi Wakil Sekretaris DPW Hazali Sufi mengatakan, dalam perekrutan anggota baru, PBB tidak banyak syarat bagi anggota baru, namun hanya diminta memiliki loyalitas dan KTP. 

"Mari bergabung dengan kami, ini wadah kita untuk memberikan kontribusi untuk partai dan umat," ungkap Yusron dalam keterangan pers yang diterima Sripoku.com,Kamis (23/12/2020).

Yusron menilai, semakin banyak anggota yang baru maka akan semakin lebih baik lagi bagi PBB dalam pemilu serentak 2024 nanti.

"Saat ini sudah ada 130 ribu anggota PBB di Sumsel yang sudah ber KTA, artinya minimal 80 ribu anggota baru PBB se Sumsel.

Kami membuka diri bagi masyarakat untuk menjadi kader, karena  partai kami berbasis Islam dan ketua umum kami pak Yusril komitmen membela agama Islam," kata Yusron.

Pihaknya juga akan akan menyiapkan infrastruktur di tingkat PAC yang saat ini baru 65 persen dan ada tahun depan ditargetkan sudah 100 persen.

"Karena infrastruktur paling efektif dalam mengerakan mesin partai," katanya.

Wakil Sekretaris DPW Hazali Sufi mengaku DPC PBB Kabupaten di Sumsel sudah sangat maksimal dalam mengerakkan mesin partai untuk mendongkrak Paslon yang diusung di Pilkada lalu, meski hasilnya ada yang menang dan ada yang kalah. 

"Hasil evaluasi dan monitoring kita sudah sangat maksimal dalam bergerak," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved