Breaking News:

Advertorial

Nyapii Hadir di Palembang, Tawarkan Menu Kekinian dan Ramah di Kantong

Saat opening Nyapii menawarkan promo beli satu gratis satu bagi 50 pembeli pertama dengan syarat follow InstagramNyapii dan tag 5 teman di Instagram

tribun sumsel
NYAPII : Nyapii, kuliner nasi dengan lauk daging sapi asap kekinian kini hadir di Palembang di Jalan Lingkaran 1 BO 386 Dempo luar seberang Indomaret Dempo.(SRIPOKU.COM/TRIBUN SUMSEL) 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG - Nyapii, kuliner nasi dengan lauk daging sapi asap kekinian kini hadir di Palembang di Jalan Lingkaran 1 BO 386 Dempo luar seberang Indomaret Dempo.

Resto dua lantai ini menawarkan menu nasi daging sapi asap dengan lima varian toping yang bebas dipilih konsumen untuk memuaskan selera mereka.

Varian toping yang dihadirkan sei sapi ini lengkap mulai dari rasa western, Asia hingga Nusantara semuanya tersedia.

"Bisnis kuliner tetap optimis dan berjalan bagus di masa pandemi sehingga berani buka cabang kedua di Palembang setelah sebelumnya di Jambi," ujar Hendy, Owner  Nyapii Palembang ditemui disela opening resto tersebut, Kamis (24/12/2020).

Lima varian topping sapi asap yang ditawarkan yakni paket sei sapi suas mentai, Korean spicy, bumbu rendang semuanyaditawarkan Rp 31 ribu untuk paket hemat yakni nasi plus minuman.

Sementara itu paket reguler hanya nasi saja tanpa minum dibandrol Rp 27 ribu.

Bagi konsumen yang ingin tambahan extra daging juga tersedia menu extra daging 10 gram Rp 6 ribu untuk ketiga rasa tersebut.

Dua pilihan menu lainnya yang ditawarkan yakni menu sei sapi sambal Padang dan Sei sapi sambal tempong yang dibandrol Rp 30 ribu untuk paket hemat, Rp 26 ribu paket reguler dan Rp 6 ribu untuk extra daging 10 gram.

Bagi pecinta sambal dan pedas, sambal Tempong khas Banyuwangi yang terkenal pedas di lidah bisa dicoba dan menjadi pilihan menu untuk menyantap nasi daging sapi asap tersebut.

Bagi pelajar yang ingin makan hemat juga tersedia paket khusus pelajar yakni nasi butter sei sapi yang dibandrol Rp 18 ribu per porsi.

Halaman
12
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved