Breaking News:

Libur Nataru di Sumsel

Natal dan Tahun Baru 2021 di Mall-mall Palembang di Masa Pandemi Covid-19, TAK ADA EVENT

Memeriahkan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, sejumlah mall di Palembang mengelar event untuk meningkatkan kunjungan dan transaksi.

tribunsumsel.com/hartati
PIM gelar pameran fashion menyemarakan natal dan tahun baru karena tidak ada event yang mengundang keramaian. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memeriahkan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, sejumlah mall di Palembang mengelar event untuk meningkatkan kunjungan dan transaksi.

Adanya imbauan pemerintah untuk tidak menggelar keramaian yang bisa mendatangkan kerumunan massa memutuskan mall meniadakan event malam tahun baru, baik pesta maupun midnight sales.

Palembang Square (PS) mall misalnya, mall ini menggelar event gadget and elektronik expo yang digelar 21-27 Desember di atrium mall tersebut.

Baca juga: Lokasi Rapid Test Antigen di Palembang, Sementara Belum Bisa di Puskesmas

Mall tersebut memberikan kemudahan bagi pengujung yang akan belanja produk elektronik dengan harga terjangkau sebab ada sejumlah diskon yang ditawarkan hingga jutaan rupiah.

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan, mengatakan event ini dibuat sengaja untuk meramaikan kunjungan.

Intan mengatakan, expo ini menawarkan sejumlah promo diskon hingga cash back jutaan rupiah itu produk elektronik hingga gadget.

Promo yang diberikan, yakni televisi LED Sony UHD Android 65 inci yang dibandrol Rp 12,7 juta dari harga normal Rp 15,8 juta.

Ada juga televisi UHD smart 65 inci dibandrol Rp 10,3 juta dari harga normal Rp 13,7 juta. Tersedia juga promo lemari es dua pintu dengan cash back Rp 1,8 juta.

Tersedia juga promo cash back untuk Smartphone hingga jutaan rupiah untuk pembelian smartphone Samsung Note 20 juga tersedia cash back Rp 3 juta.

Baca juga: Langkah Anthony Joshua Saat Hadapi Tyson Fury, AJ: Saya Ingin Melepaskan Kepalanya

Tersedia juga promo tukar tambah smartphone untuk semua merek smartphone yang dihargai disesuaikan dengan jenis dan kondisi smartphone yang ditukar.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved