Breaking News:

Reses Anggota DPRD Kota Palembang, Serap Aspirasi Masyarakat, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

"Kunjungan ini bersama-sama, reses masih seperti sebelumnya mendatangi door to door masyarakat sehingga dapat lebih dapat menyerap aspirasi mereka."

Penulis: maya citra rosa | Editor: aminuddin
Reses Anggota DPRD Kota Palembang, Serap Aspirasi Masyarakat, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur
maya citra rosa
LOKASI KEBAKARAN - Seluruh anggota DPRD Kota Palembang yang dipimpin Zainal Abidin, SH (ketua) mendatangi lokasi pasca kebakaran di Kecamatan Seberang Ulu I dan Jalan Ki Marogan, Kertapati. (SRIPOKU.COM/MAYA)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seluruh Anggota DPRD Kota Palembang kembali melakukan kegiatan serap aspirasi masyarakat dalam reses Kota Palembang masa persidangan III Tahun 2020.

Reses dilakukan secara door to door atau perorangan sesuai dengan daerah pemilihannya, berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 4-8 Desember 2020 ini, menampung aspirasi masyarakat Kota Palembang.

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, SH mendatangi lokasi pasca kebakaran di Kecamatan Seberang Ulu I dan Jalan Ki Marogan, Kertapati. 

"Bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, masyarakat membutuhkan pangan dan material untuk membangun kembali rumahnya," ujarnya Jumat (4/12/2020). 

Zainal berharap aspirasi dari masyarakat dapat benar-benar didengar dan disampaikan kepada pemerintah Kota Palembang.

"Kunjungan ini bersama-sama, reses masih seperti sebelumnya mendatangi door to door masyarakat sehingga dapat lebih dapat menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.

Ketua Dapil I (Kecamatan Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat I, IB II), H. Nazili, SH, M.Si, mengatakan bahwa reses kali ini dengan membagikan masker dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai waspada terhadap penularan Covid-19.

Selain itu, dalam reses kali ini juga banyak melihat kondisi infrastruktur jalan yang sudah lama tidak dibangun, sehingga nantinya Tahun 2021 akan dianggarkan kembali. 

"Kita juga sudah melihat banyak drainaae yang tersumbat, nanti kita akan minta untuk direnovasi," ujarnya. 

Baca juga: Komisi IV DPR RI Kunker Reses ke Gudang Penyimpanan Pupuk Pusri di Pekalongan

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved