Breaking News:

PTBA Serahkan Bantuan Mobil Operasional Ke Baznas Muara Enim 

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah mengucapkan terima kasih atas bantuan operasional untuk Baznas Muara Enim dari CSR PTBA.

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bantu Mobil : Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA Tbk memberikan dan menyerahkan mobil operasional untuk Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Muara Enim di Muara Enim, Minggu (6/12/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk membantu kelancaran mobilisasi operasional, Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA Tbk memberikan dan menyerahkan mobil operasional untuk Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Muara Enim di Muara Enim, Minggu (6/12/2020).

Penyerahan bantuan mobil operasional minibus APV Baznas tersebut diserahkan oleh SM CSR Hartono kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH. Kemudian Plt Bupati Muara Enim H Juarsah menyerahkan kembali ke Ketua Baznas Kabupaten Muara Enim Drs H Fajeri Erham MM.

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah mengucapkan terima kasih atas bantuan operasional untuk Baznas Muara Enim dari CSR PTBA.

Harapan kedepan hendaknya mobil operasional ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan bisa mendukung kegiatan Baznas, sebab semakin besar Baznas maka akan semakin tinggi mobilitasnya sehingga keberadaan kendaraan operasional sangat diperlukan.

Baca juga: PTBA Serahkan GOR Sepak Takraw Senilai Rp 14 Miliar Ke Pemkab Muara Enim

Baca juga: Jumat Hijau, PTBA Tanam Pohon Tabebuya 80 Batang dan Bagikan 40 Drum Sampah

Baca juga: PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Juara Investment Award 2020 Pemprov Sumsel

Ditambahkan Ketua Baznas Muara Enim H Fajeri Erham, bahwa Baznas Muara Enim sangat bersyukur dengan bantuan yang telah diberikan oleh PTBA, sebab sangat ditunggu untuk operasional sehari-hari.

Mudah-mudahan dengan adanya kendaraan operasional ini akan mampu memacu pengurus untuk penghimpunan zakat di Kabupaten Muara Enim dan penyaluran zakat agar merata di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim kepada yang berhak.

"Bantuan mobil operasional sudah sejak lama diperjuangkan sejak kepengurusan Baznas sebelumnya. Dan Alhamdulillah, akhirnya direspon oleh PTBA," ujarnya.

Sementara itu, SM CSR PTBA Hartono mengatakan pemberian bantuan satu unit mobil operasional Baznas ini senilai Rp 160 juta ini merupakan bentuk kepedulian PTBA kepada Baznas Muara Enim yang selalu bekerja keras membantu masyarakat yang membutuhkan yang bukan saja untuk masyarakat Muara Enim tetapi diluar Kabupaten Muara Enim.

Karena kami melihat manfaatnya sangat besar untuk kepentingan masyarakat sehingga diberikan bantuan tersebut dari CSR.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan, Baznas bisa bekerja lebih optimal hingga ke pelosok-pelosok desa, katanya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved