Breaking News:

Memberikan Yang Terbaik

Persiapan yang matang disertai doa kepada Allah SWT, saya berusaha memegang amanah mereka dengan memantaskan diri jadi pemenang Man of Indonesia 2020

Memberikan Yang Terbaik
ist
Azhadi Mutaqin foto bareng Kadisparbud Kota Palembang, Isnaini Madani dan Bunda Nyimas Arlaini, SE, MM, M.Si (Pageant Manajer Man of Indonesia Sumsel)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - TERUS terang saya senang dan merasa bangga bisa memberikan yang terbaik buat warga Sumatera Selatan dan menjadi inspirasi bagi kawula muda Indonesia dalam pengembangan sektor pendidikan, pariwisata, sosial serta ekonomi kreatif khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.
                 
Bersama Bunda Nyimas Arlaini, SE, MM, M.Si (Pageant Manajer Man of Indonesia Sumsel) beserta team crew, saya mewakili Sumatera Selatan.  

Berbagai persiapan yang cukup matang dilakukan mulai  dari menghubungi dan meminta arahan pageant coach expert, designer, stylish, sponsor-sponsor di Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian mengikuti challenge-challenge fitness test dari suplemen Man body, menjalankan advokasi-advokasi terkait misi Man of Indonesia, mengadakan kunjungan edukasi ke Lapas Anak Kelas 1 Sumsel, membuat project “Charming Musi River Side”, join ke komunitas sosial “Perawat Berbagi”, kunjungan ke UMKM-UMKM hits di Palembang sampai dengan melakukan audiensi ke Dinas Kebudayaan & Pariwisata Provinsi Sumsel, Dinas Pariwisata Kota Palembang, Dinas Pendidikan Sumsel dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu yaitu Mal Pelayanan Publik terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Menjelang lomba, kata Azhadi Mutaqin,  saya merasa yakin dan optimis karena sudah banyak yang support untuk ikut ke event nasional ini.

Persiapan yang  matang disertai doa kepada Allah SWT, saya berusaha memegang amanah mereka dengan memantaskan diri menjadi pemenang Man of Indonesia 2020.

"Alhamdulillah saya juara kedua," kata lulusan S1 Teknik Sipil ini.

Man of Indonesia 2020 berlangsung pada 20-22 November di Hotel Aeropolis Commercial Park, Tangerang, Banten.

Misi yang diusung Man of Indonesia adalah Pendidikan,  Pariwisata dan Sosial dengan Core Value yaitu Masculine, Behaviour & Intelligence.

Sebelum ini, kata Azhadi Mutaqin,  saya sudah banyak mengikuti berbagai lomba.

Seluruh cabang lomba sudah pernah diikuti.

Halaman
12
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved