News Video Sripo

Video Update Covid-19 Pagaralam, Satu Pasien Meninggal Lima Terkonfirmasi Positif

Seiring dengan upaya pemkot dan satgas Covid-19 memutus mata rantai Covid-19, namun sampai saat ini penambahan kasus positif juga terus bertambah.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Meskipun Pemerintah Kota Pagaralam bersama sejumlah pihak telah dengan maksimal melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Pagaralam. Namun sampai saat ini kasus terkonfirmasi positif di Pagaralam masih terus bertambah.

Bahkan beberapa hari lalu, pemkot telah membuat keputusan bersama sejumlah pihak terkait. Keputusan tersebut mengenai larangan kegiatan hajatan yang diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Seiring dengan upaya pemkot dan satgas Covid-19 memutus mata rantai Covid-19, namun sampai saat ini penambahan kasus positif juga terus bertambah.

Data terakhir yang disampaikan Satgas Covid-19 Kota Pagaralam. Saat ini jumlah yang terkonfirmasi poaitif di Pagaralam sebanyak 89 kasus dengan jumlah yang meninggal sebanyak 7 orang.

Ada satu kasus positif yang dinyatakan meninggal yaitu kasus 089 umur 60 tahun warga Kelurahan Beringin Jaya. Kasus 89 ini meninggal pada Jumat (4/12/2020) dan telah dimakamkan secara Prokes Covid-19.

"Salah satu pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 kemarin ada yang meninggal dan telah dimakamkan secara Covid-19. Dengan ini maka kasus meninggal menjadi 7 orang," ujar Jubir Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved