Breaking News:

Hidup Jadi Lebih di Citraland Palembang, Berikut Pembuktiannya

Ciputra Grup tak pernah main-main dalam setiap proyek propertinya, Citraland Palembang mencoba memanifestasikan visi dalam kampanye hidup jadi mudah

SRIPOTRIBUN/YUDI/HAKIM
Manager Marketing CitraLand Palembang Vania Thajo Santoso menunjukkan maket dari project CitraLand Palembang. 

Hidup Jadi Lebih di CitraLand Palembang, Ini Pembuktiannya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ciputra Grup tak pernah main-main dalam setiap proyek propertinya. Pengembang prestisus dengan reputasi lebih dari 40 tahun ini mengusung jargon besar “Building A Better Life For The Community.”

Secara filosofis ini merupakan visi dan misi dari fouding father Ciputra Grup yakni almarhum Dr (HC) Ir Ciputra. Visinya, tak hanya membangun rumah tetapi juga membangun kehidupan. Begitu juga untuk Citraland Palembang.

Manager Marketing Citraland Palembang Vania Tjahjo Santoso mengatakan, saat ini mereka mencoba memanifestasikan visi itu dalam kampanye hidup jadi lebih mudah di Citraland Palembang.

Vania mengatakan Citraland dalam setiap proyeknya berusaha untuk memberikan lingkungan hidup yang lebih baik untuk pembeli dan juga masyarakat sekitar.

“Bisa dilihat dari semua proyek Ciputra, kita tidak hanya menjual rumahnya saja tapi juga dengan fasilitas yang legkap,” katanya.

Tak hanya membangun kawasan hunian Citraland Palembang juga membangun kawasan komersil.

Dari 122 hekatre lahan, 10 hektare dijadikan kawasan komersil.

Kawasan komersil ini nanti akan dibangun perkantoran, shoping mall, rumah sakit, hotel, apartemen dan juga sekolah. 

Jika kita masuk menuju komplek Citraland Palembang, kawasan komersil ini berada sebelum gerbang megah landmark CitraLand. “Jadi kawasan komersial ini tidak mengganggu atau masuk ke kawasan residensial,” kata Vania.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved