Breaking News:

Astra Honda Motor Diskon Angsuran Rp 75 Ribu Per Bulan Khusus untuk Guru

"Khusus bagi kami persembahkan promo spesial ini dan berlaku terbatas hingga akhir bulan saja," ujar Julius Armando ketika dikonfirmasi, Kamis (26/11)

tribun sumsel
Pegawai Astra Motor Honda memperlihatakan sepeda motor Honda PCX yang diberikan diskon spesial di hari guru.(tribunsumsel.com/tnf) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memperingati hari guru, Astra Honda Motor Sumsel memberikan apresiasi pada guru yang akan memiliki sepeda motor Honda dengan memberikan diskon angsuran Rp 75 ribu per bulan.

Diskon angsuran ini berlaku untuk tipe tertentu yakni tipe PCX, Vario 125, Beat dan all new Scoopy dengan periode pembelian 19-30 November 2020.

Promo berlaku di semua deler Astra Motor Honda di Sumsel khusus tenor 35 bulan.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Julius Armando mengatakan, promo ini dihadirkan khusus bagi guru yang berdedikasi mengedukasi generasi muda sehingga menjadi generasi cerdas dan masa depan bangsa.

"Khusus bagi kami persembahkan promo spesial ini dan berlaku terbatas hingga akhir bulan saja," ujarnya ketika dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020).

Armando mengatakan, selain promo khusus bagi guru juga tersedia promo reguler yakni potongan angsuran Rp 50 ribu untuk tenor 35 bulan dan potongan angsuran Rp 35 ribu untuk tenor 29 bulan khusus pembelian sepeda motor Honda tipe Scoopy, PCX, Vario 150 series, ADV, dan Vario 125 series.

Potongan angsuran juga diberikan bagi konsumen yang akan membeli sepeda motor Honda tipe lainnya kecuali tipe CBR 250 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 35 ribu untuk tenor 35 bulan dan potongan angsuran Rp 25 ribu per bulan untuk tenor 29 bulan.

Tersedia juga promo khusus bagi karyawan yang berpenghasilan tetap, PNS dan pegawai BUMN yang akan membeli sepeda motor Honda tipe all Matic, cub dan Sport kecuali CBR 250 akan mendapatkan diskon angsuran Rp 75 ribu per bulan untuk tenor 35 bulan dan diskon angsuran Rp 50 ribu untuk tenor 29 bulan.

"Segera ke dealer motor Honda terdekat untuk bisa menikmati diskon juga syarat dan ketentuannya," tutup Julius.

Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved