Breaking News:

Pizza Hut Kini Ada di Lubuklinggau, 22 November Resmi Beroperasi, Gerai Pertama di Luar Palembang

keberadaan Pizza Hut di Lubuklinggau ini mampu menyerap 60 tenaga kerja, dengan diantaranya 40 orang tenaga kerja asal Lubuklinggau

tribunsumsel/eko
Sejumlah warga mendatangi gerai Pizza Hut di Lubuklinggau yang rencananya besok resmi dibuka untuk umum. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Pizza Hut membuka gerai di Kota Lubuklinggau yang menjadi gerai ke 259 di Indonesia.

Distrik Manager Pizza Hut Lubuklinggau, Alwi, mengatakan restoran cepat saji Pizza Hut di Lubuklinggau ini merupakan gerai pertama di luar Kota Palembang.

"Di Palembang, sudah ada 12 dan gerai, ini pertama kali yang ada di Lubuklinggau," ungkapnya pada wartawan, Sabtu (22/11/2020).

Baca juga: Profil Yetti Iriany Siregar, Sekretaris PN Palembang, Jangan Pernah Menyerah dalam Mencapai Tujuan

Setelah resmi dibuka untuk umum, terhitung mulai Minggu (22/11/2020) besok, gerai ini akan buka dan akan melayani pembeli dari pukul 22.00 WIB pagi sampai pukul 22.00 WIB malam.

Ia menyebutkan, keberadaan Pizza Hut di Lubuklinggau ini mampu menyerap 60 tenaga kerja, dengan diantaranya 40 orang tenaga kerja asal Lubuklinggau dan sisanya diambil dari Palembang dan Bengkulu.

"Namun secara perlahan dan bertahap di tahun-tahun yang akan datang yang menjadi manager diupayakan adalah masyarakat Kota Lubuklinggau," ungkapnya.

Baca juga: Baliho Habib Rizieq Shihab di Palembang Dicopot Polisi TNI dan Pol PP, Katanya Langgar Etika Sosial

Menurutnya, membuka usaha ditengah kondisi pandemi semua ekonomi sangat memperihatinkan saat ini, sebenarnya merupakan hal yang sulit bagi Pizza Hut untuk membuka gerai baru.

"Tapi karena kami memiliki landasan untuk berkembang, yakni integritas, unggul, keunggulan usaha, dan keuntungan.

Walau ditengah pandemi kami tetap berkembang dan kami tidak mem PHK karyawan dan tidak memotong gaji karyawan," ujarnya.

Baca juga: Video Ibnu Jamil Bocorkan Konsep Pernikahannya Dengan Ririn Ekawati

Hanya saja, kapasitas gerai Pizza Hut di Kota Lubuklinggau ini lebih kecil dari yang ada di Kota Palembang, karena hanya mampu menampung 80 orang.

Namun Pizza Hut tetap memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, menyampaikan dengan bukanya gerai Pizza Hut ini memberikan warna tersendiri untuk iklim investasi restoran siap saji di kota Lubuklinggau.

Baca juga: Rumah Tangga Diusik, Putri Anne Jelaskan Perihal Arya Saloka Pakai Cincin Nikah Aldebaran dan Andin!

"Kedepan akan kita cek betul apakah benar tenaga kerjanya banyak orang lokal, Kadisnaker tolong cek, karena Linggau ini investasi tinggi tapi masih penganggurannya cukup tinggi," ujarnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved