Breaking News:

Mengenal Program Studi Seni Kuliner Poltekpar Palembang

Tujuan dari pendidikan seni kuliner D3 Poltekpar Palembang adalah untuk menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang

Dok Poltekpar Palembang
Program Studi Seni Kuliner Poltekpar Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Culinary arts atau yang lebih dikenal dengan seni kuliner adalah jurusan kuliah yang sangat menarik dan unik.

Seni memasak membutuhkan persiapan, pengetahuan dan latihan yang ditawarkan oleh institusi hospitality dan seni kuliner.

Program seni kuliner menawarkan banyak pelajaran menarik.

Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk belajar memasak makanan tradisional dari banyak negara.

Selain belajar cara membuat hidangan-hidangan yang unik, kamu akan belajar bagaimana menata makanan dengan dekorasi berkelas.

Tujuan dari pendidikan seni kuliner D3 Poltekpar Palembang adalah untuk menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pengolahan makanan di Industri Jasa Boga, Katering, dan juga yang menjadi bahan kajian dari D3 Poltekpar Palembang adalah Nutrition, Communication, Technology, Production and Operation, Commodities Food Safety and Secure, Equipment, Art and Creativity, Entrepreneur Occupational Healthy and Safety.

Diharapkan untuk para mahasiswa jurusan seni kuliner dapat meningkatkan kompetensi dan mengembangkan kemampuan keilmuan pariwisata, khususnya cabang pengolahan makanan baik pada sektor Jasa Boga, restoran, catering dan hotel.

Memiliki pola berpikir sebagai tenaga ahli/profesional yang dapat menciptakan dan mengembangkan usaha akomodasi melalui pengolahan dan penyediaan makanan.

Meningkatkan daya nalar dan inisiatif realistis dalam memberikan solusi permasalahan pengembangan usaha akomodasi melalui rekomendasi konseptual yang aplikatif dan implementable sehingga membentuk Keahlian dalam bidang usaha akomodasi (kuliner) yang mandiri dan profesional.

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved