Breaking News:

IMA Chapter Palembang Peduli Tangani Covid-19 Donasikan Masker dan Face Shield

Indonesia Marketing Asosiation atau IMA Chapter Palembang, kembali mendonasikan alat kesehatan berupa masker dan face shield kepada Pemprov Sumsel.

Tribunsumsel.com/Tatik
Presiden IMA Chapter Palembang Handi Soen menyerahkan bantuan 9700 masker dan 200 kaca mata pelindung diserahkan langsung pada Asistem Bidang Pemerintahan Achmad Najib dan Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Palembang, kembali mendonasikan alat kesehatan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Sebanyak 9.700 masker dan 200 face Sheild, didonasikan IMA ke Pemprov Sumsel untuk selanjutnya penyerahan donasi diserahkan penuh pada Pemprov, untuk diberikan pada yang membutuhkannya.

Ribuan masker dan kaca mata pelindung ini, diserahkan langsung Presiden IMA yang diterima Asistem Bidang Pemerintahan Achmad Najib dan Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru.

Presiden IMA Palembang Handi Soen mengatakan, donasi ini merupakan program rutin IMA yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya karena sudah sering dilakukan.

IMA Peduli pada kesehatan masyarakat, sehingga terus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat salah satunya dengan tetap menggunakam masker saat beraktivitas.

Selain itu tetap rutin mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Palembang Handi Soen mendonasikan alat kesehatan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, disela pencanangan panti produktif PGOT Kenten, Kamis (19/11/2020).
Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Palembang Handi Soen mendonasikan alat kesehatan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, disela pencanangan panti produktif PGOT Kenten, Kamis (19/11/2020). (Tribunsumsel.com/Tatik)

"Donasi alat kesehatan jadi agenda rutin IMA, dan akan terus dilakukan untuk terus mendukung program pemerintah," ujar, Handi Soen disela pencanangan panti produktif PGOT Kenten, Kamis (19/11/2020).

Handi, pandemi masih ada namun aktivitas harus tetap berjalan seperti biasa, jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan.

Dia juga berharap, agar pandemi segera berlalu dan tahun depan semua kembali normal sehingga perekonomian juga bisa segera bangkit. 

Silaturahmi dan donasi IMA ini juga sebagai kado ulang tahun Gubernur Herman Deru.

Sementara itu Ketua Forum CSR Kesos Sumsel J Rianthony Nata Kesuma, mengucapkan terimakasiha atas donasi yang diberikan dalam mensukseskan pencanangan panti produktif.

Dia berharap ke depan akan semakin banyak perusahaan atau BUMN dan BUMD yang akan berkontribusi mensukseskan program pemerintah mengentaskan kemiskinan dan memberdayakan masyarakat agar produktif.

"Koordinasi dan konsultasi program CSR perusahaan sangat dibutuhkan agar tepat sasaran dan juga bisa mendukung program pemerintah," ujarnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved