Breaking News:

Link Live Streaming MotoGP 2020: Simak Duel Ketat Esperago, Rins, Nakagami, Quartararo Siap Menyalib

Duel ketiga pebalap handal ini, bisa anda saksikan di beberapa channel dan televisi ofisial, lengkap dengan Jadwal MotoGP 2020.

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa/handout
Link Live Streaming MotoGP 2020: Simak Duel Ketat Esperago, Rins, Nakagami, Quartararo Siap Menyalib 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming MotoGP 2020: Simak Duel Ketat Ricardo Tormo dan Alex, Nakagami Siap Menyalib.

Duel ketiga pebalap handal ini, bisa anda saksikan di beberapa channel dan televisi ofisial, lengkap dengan Jadwal MotoGP 2020.

Adapun jadwal dan Link Live Streaming MotoGP 2020 terbaru dan jam tayang hari ini, live race Trans7, akses link live streaming UseeTV, maka anda bisa menyaksikan pertarungan para pebalap hebat hari ini, tentunya dengan mengklik Link Live Streaming MotoGP 2020.

Cerita sebenarnya memang baru dimulai, seperti diketahui, Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, berhasil merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Eropa 2020. Sebuah kejutan meski sudah diprediksi.

Dalam pertarungan tersebut, Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat dalam kualifikasi MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (7/11/2020).

Pol Espargaro mengamankan posisi start terdepan setelah menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 40,434 detik, kini upayanya untuk mempertahankan posisi tersebut tidak lah muda, maka anda bisa para pebalap handal ini, di Link Live Streaming MotoGP 2020 yang akan disematkan di akhir naskah.

Dalam duel sebelumnya, seperti diketahui, Pol Espargaro dibayangi oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang merebut posisi kedua dengan selisih waktu lap 0,041 detik. Mereka memang bersaing ketat.

Tak hanya Rins, pebalap di Posisi ketiga ditempati oleh pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami melengkapi baris terdepan untuk balapan MotoGP Eropa dan juga mengincar posisi pertama di MotoGp Eropa 2020 ini.

Sementara itu, Hasil kurang memuaskan didapat Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) setelah tertahan di posisi ke-11 pada sesi kualifikasi, namun Fabio Quartararo bisa saja menyalib ketiga pebalap di posisi terdepan tersebut.

Sejauh ini, Fabio Quartararo harus berusaha ekstra keras untuk bersaing dengan pemuncak klasemen Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang menempati posisi start kelima, dia berpotensi untuk menjadi juara di ajang MotoGP Eropa 2020 ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved