Breaking News:

Hati -Hati Jalan Amblas Nyaris Putus di Desa Lingge, Membahayakan Keselamatan Pengendara

Badan jalan di Kecamatan Pendopo - Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang tepatnya perbatasan Desa Lingge dengan Desa Rantau Dodo amblas

Penulis: Awijaya | Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Salah satu titik amblas di Jalan Provinsi penghubung Kecamatan Pendopo - Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang tepatnya perbatasan Desa Lingge dengan Desa Rantau Dodor, Rabu (4/11/2020). 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG- Jalan Provinsi penghubung Kecamatan Pendopo - Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang tepatnya perbatasan Desa Lingge dengan Desa Rantau Dodor mengalami amblas.

Pengamatan Sripoku.com, jalan yang saat ini sedang dalam perbaikan itu, pada satu titik mengalami amblas cukup dalam sehingga jalan terancam ambruk dan bisa membahayakan pengendara.

Tampak dilokasi, amblasnya jalan itu sudah memakan sebagian badan jalan yang saat ini sedang perbaiki.

" Amblasnya sudah besar. Kami berharap perhatian dari pihak terkait agar cepat diperbaiki," kata Rifi salah seorang warga sedang melintas.

Rudi menambahkan, apalagi musim hujan saat ini, tentunya kondisi itu sangat rentan akan terjadinya amblas susulan. Sebab,

"Bagi pengendara hati-hati saja ketika lewat di lokasi, walaupun kondisi jalan saat ini mulai diperbaiki," katanya

Sementara itu Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU PR Empat Lawang Eko Purwanto mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melaporkan itu ke provinsi. (cr27)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved