Breaking News:

Pria Bisnis Konstruksi Ini Miliki 120 Istri & 28 Anak Mengaku Menikah di Tiap Tempat yang Dikunjungi

Dari 120 istri Tambon, 22 di antaranya tinggal di kawasan yang sama dengannya di distrik Phromnee, sedangkan sisanya tersebar di seantero negeri.

Editor: adi kurniawan
sripoku.com/anton
ilustrasi suami istri 

SRIPOKU.COM -- Pria berusia 61 tahun merupakan kepala distrik Phromnee di provinsi Nakorn Nayok, sekitar 90 kilometer dari Bangkok.

Selama bertahun-tahun kisahnya tidak diketahui, dan baru-baru ini terungkap memiliki 120 istri dan dia juga mempunyai 28 anak.

Kendati Thailand melarang poligami, Tambon Prasert tak peduli dengan aturan itu dan menikahi 120 istri di berbagai kota "Negeri Gajah Putih".

Menariknya seperti diberitakan eva.vn pada Sabtu (12/9/2020), semua istrinya saling kenal dan sama-sama mencintai Tambon.

Ia adalah pebisnis bangunan yang sukses, dan saat kisahnya terungkap Tambon dengan tangan terbuka mengundang para wartawan ke rumahnya untuk bercerita lebih lanjut.

Saat ditanya apa benar dia punya lebih dari 100 istri di seluruh penjuru negeri Tambon menjawab, "Benar saya punya 120 istri, 28 anak laki-laki dan perempuan."

Baca juga: Token Listrik Gratis PLN November 2020 Bisa Klaim Malam Ini, Login www.pln.co.id atau WA 08122123123

Semua istrinya itu dinikahi Tambon secara bertahap. Ia menerangkan, pertama kali menikah pada usia 17 tahun dan saat itu istrinya 1-2 tahun lebih muda darinya, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 3 anak.

"Setelahnya saya menikahi wanita-wanita lain."

"Kebanyakan dari mereka wanita muda berusia 20-an tahun."

"Saya tidak suka wanita yang lebih tua karena mereka cerewet."

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved