Breaking News:

Menparekraf Wishnutama Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Poltekpar Palembang

Menparekraf Wishnutama menyampaikan selamat kepada para lulusan, serta apresiasi pada seluruh tenaga pendidik di lingkungan PTNP atas segala jasa

Poltekpar Palembang
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama menyampaikan selamat kepada para lulusan khususnya Poltekpar Palembang 

SRIPOKU.COM -- Wisuda virtual berhasil digelar bagi 2.746 wisudawan dan wisudawati Perguruan Tinggi Negeri
Pariwisata (PTNP) 2020.

Dalam pidatonya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama menyampaikan selamat kepada para lulusan khususnya Poltekpar Palembang, serta apresiasi pada seluruh tenaga pendidik di lingkungan PTNP atas segala jasa dan dedikasinya.

Karena peran mereka merupakan ujung tombak pada pembentukan kualitas pengajaran dan pendidikan khususnya sektor Parekraf.

Menparekraf juga sempat merujuk soal amanat dari Presiden Joko Widodo, mengenai keyakinannya pada SDM Indonesia yang mampu bersaing secara global.

Harapannya, lulusan Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) ini mampu memberikan sikap terbaik dalam menghadapi beragam keadaan dan tantangan ke depan, sehingga menjadi SDM yang unggul.

Baca juga: Politeknik Pariwisata Palembang Lirik Sport Tourism Jadi Program Studi Baru

Baca juga: Wisuda 1 Poltek Pariwisata Palembang Diikuti 274 Mahasiswa Digelar Secara Virtual

Dalam menciptakan SDM unggul tersebut, perlu adanya pendidikan formal dan pelatihan melalui institusi seperti Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP).

Dalam kesempatan ini hadir dua lulusan terbaik dari angkatan 2016 dan 2017 dari Poltekpar Palembang, Rika Carolina dengan IPK 3,66 dan Miftahul Jannah IPK 3,59 .

Wisudawan terbaik Rika Carolina mengatakan, selama berkuliah di Politeknik Pariwisata Palembang, dirinya bukan sekedar berkuliah, tetapi Poltekpar Palembang adalah rumah baginya.

"Bagi saya di Poltekpar Palembang ini banyak petualangan, perjalanan, pengetahuan, dan pengalaman hebat yang saya dapatkan disini" singkatnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved