Breaking News:

Tukang Becak Tewas Jatuh dari Ampera

Ini Identitas Pria yang Tewas Melompat dari Atas Jembatan Ampera Palembang, Ternyata Ada Riwayat Ini

"Kami tau ada keluarga melihat di media sosial kalau korban melompat dari Jembatan Ampera," kata Wawan

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Seorang tukang becak tewas mengenaskan setelah jatuh dari Jembatan Ampera Palembang, Senin (26/10/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Identitas pria yang melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Ampera Palembang ke parkiran Dermaga Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT 1 Palembang akhirnya terungkap.

Dari informasi yang didapat Sripoku.com, pria tersebut bernama Zainudin (27) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang yang diketahui memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa.

Baca juga: Sebelum Tewas Dibakar, Terungkap Cara Pelaku Habisi Kerabat Jokowi di Kandang Ayam

Baca juga: Video: Tukang Becak Tewas Lompat dari Jembatan Ampera, Sempat Mau Bunuh Diri di Gedung Pasar 16

Baca juga: Jenderal Ahmad Yani Sempat Resmikan Jembatan Ampera di Palembang Lalu Malamnya Dibunuh

Keluarga korban pun tampak berada di RS Bhayangkara untuk mengurus jenazah korban yang diketahui akan dimakamkan di TPU Nagaswida, hari ini Selasa (27/10/2020).

Wawan (39) selaku kakak ipar korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat gangguan jiwa yang sudah sejak beberapa tahun terakhir.

Pada saat kejadian tersebut, dirinya tidak mengetahui kalau adik iparnya tersebut keluar rumah.

Keluarga baru mengetahui saat melihat sudah viral di instagram.

"Dia ini ada riwayat gangguan jiwa memang sudah biasa keluar rumah.

Kami tau ada keluarga melihat di media sosial kalau korban melompat dari Jembatan Ampera," kata Wawan, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Seruduk Mobil di Jembatan Ampera, Pengendara Motor Alami Luka-luka Dirawat di RSMH Palembang

Mendapat kabar tersebut keluarga korban langsung mengecek ke RS Bhayangkara dan benar saja saat dicek korban merupakan Zainudin.

"Usai di otopsi hari ini kami langsung menguburkan jenazah ke TPU Nagaswida Plaju Palembang," kata Wawan.

Jenazah Zainudin (27) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang diambil keluarganya dari RS Bhayangkara Palembang, Selasa (27/10/2020). Almarhum yang diketahui memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa tewas setelah terjun dari Jembatan Ampera pada Senin (26/10/2020).
Jenazah Zainudin (27) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang diambil keluarganya dari RS Bhayangkara Palembang, Selasa (27/10/2020). Almarhum yang diketahui memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa tewas setelah terjun dari Jembatan Ampera pada Senin (26/10/2020). (SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN)

Sebelumnya aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria tanpa identitas dengan cara melompat dari atas Jembatan Ampera ke parkiran Dermaga Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT 1 Palembang mengejutkan warga sekitar.

Sebelum ditemukan tewas dengan mengenaskan, pria tersebut sempat terlihat oleh warga sekitar melakukan aksi percobaan bunuh diri dari lantai 4 Gedung Pasar 16 Palembnag tersebut.

"Dia itu sempat dua kali mau bunuh diri, sebelumnya melompat dari gedung pasar itu tapi selamat karena tersangkut terpal pedagang," kata salah satu pedagang di Pasar 16 Palembang.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved