Breaking News:

Jajaran hingga Pemain Sriwijaya FC 'Alih Profesi'

Jelang gelaran fun bowling tournament, Tim Sriwijaya FC mendapat kesempatan latihan persiapan di Jakabaring Bowling Center, Senin (19/10/2020) sore.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang gelaran fun bowling tournament, Tim Sriwijaya FC mendapat kesempatan latihan persiapan di Jakabaring Bowling Center, Senin (19/10/2020) sore.

"Saya pribadi dan seluruh pemain sangat enjoy."

"Kita lihat sendiri para pemain merasakan begitu senang happy, happy, fun, dan Alhamdulillah gak ada beban."

"Semua positif aja selama kita bermain bowling di sini dan saya senang sekali suasananya sangat fun," ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib.

Tampak keseruan-keseruan baik para pemain, pelatih, ofisial yang kebanyakan mengaku menjadikan ini pengalaman pertamanya.

"Saya belum pernah dan ini pengalaman pertama saya main bowling."

"Saya buta dengan permainan bowling tapi Alhamdulillah dengan beberapa kali memainkan, beberapa kali ikut polanya dua kali strike," kata pelatih yang akrab disapa Budi Jo.

Baca juga: Demi Masa Depan Pemain Sriwijaya FC Ini Harus Tunda Agenda Setiap Malam Minggu

Tidak sedikit peboling dadakan ini melemparkan bola gelinding ini tak mengenai atau menjatuhkan satu pun dari 10 pin yang berjajar sebagai target tembakan.

"Dengan kombinasi dengan situasi berbeda bikin fun, pada dasarnya tim ini menjaga kekompakan dengan situasi berubah-berubah, dengan permainan happy," ujar mantan Pelatih Persik Kediri.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved