news

Arie Untung Kirim Surat Kepada Rangga: Semoga Jadi Ahli Surga, Adikku

Ia menyebutkan, Rangga merupakan sosok anak kecil yang tak kenal takut demi membela kehormatan

Editor: Wiedarto
Foto kolase Serambinews.com (Instagram dan Twitter @arieKuntung)
Artis kondang Tanah Air, Arie Untung membagikan foto rangga di akun twitternya. 

SRIPOKU.COM-Meninggalnya Rangga (9), akibat dibunuh secara kecil oleh Samsul Bahri (41), pada Sabtu (10/10/2020) pekan lalu, juga perhatian kalangan selebriti Tanah Air. Salah satunya, artis sekaligus pembawa acara kondang, Arie Kuncoro Untung, atau yang kerap disapa Arie Untung. Arie mengirimkan sepucuk surat untuk kepergian Rangga melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Ia menyebutkan, Rangga merupakan sosok anak kecil yang tak kenal takut demi membela kehormatan ibunya. Lebih lanjut Arie mengatakan, Rangga memiliki mental Qurani yang kelak menjadi penghuni surga. Berikut cuitan lengkap Arie Untung di akun Twitter-nya:

"Lelaki

Pembaca Quran ini

Pergi sebagai laki2 ukuran dan umur ga masalah

Dia ngga kenal takut demi membela ibunya

Mental Qurani yg jika ia berjuang sepenuh hati ia mencintai kematian seperti hal musuhnya mencintai kehidupan

Semoga jadi ahli surga adikku," tulis Arie dalam cuitannya di @arieKuntung, Jumat (16/10/2020).

Tak lama setelah diunggah, cuitan Arie Untung seketika diramaikan dengan ucapan duka untuk Rangga dari para warganet. Mayoritas pengguna Twitter juga turut merasa haru setelah mengetahui kepergian Rangga dengan cara yang sangat tragis. Tak hanya itu, ribuan warganet menyematkan gelar ‘pahlawan cilik’ untuk almarhum Rangga karena ia sudah memuliakan ibunya meski nyawa jadi taruhan.

"Padahal sudah diperingatkan ibunya untuk menjauh dari dia cuman anak ini terlalu berani dan sayang banget ke ibunya, surga tempat mu dekk," tulis @aldan_firdaus03.

InsyaAllah syurga untukmu deee. Nanti jemput mama di pintu surga yaa dee..semoga mamanya diberikan kekuatan sama Allah u/ menjalani kehidupannya ke depan..walaupun pasti hancurr bgtt saat ini," tulis @refchie_ dengan emoji menangis.

Setelah diunggah, cuitan Arie Untunt telah di-retweet lebih dari 500 kali dengan 3,4 ribu likes dari warganet.

Tak hanya kalangan selebritis, pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad juga menggunggah foto Rangga di akun Instagramnya Ustaz Abdul Somad Official (@ustazabdulsomad_official), baru-baru ini.

Salut aksi heroik rangga

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved