Breaking News:

PT Pertamina Imbau Masyarakat yang Mampu Secara Ekonomi Agar Gunakan Bright Gas Ketimbang Gas 3 Kilo

Hal itu terus didorong agar masyarakat yang mampu tidak membeli gas elpiji 3 kilo yang notabene diperuntukkan untuk kelompok masyarakat tidak mampu

SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Bright Gas 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - PT Pertamina tiada henti-hentinya terus mengedukasi dan mengajak masyarakat agar menggunakan gas elpiji sesuai dengan peruntukan. 

Misal, untuk kebutuhan gas rumah tangga, kelompok masyarakat mampu secara ekonomi diminta lebih memilih Bright Gas ketimbang menggunakan gas 3 kilo. 

Hal itu terus didorong agar masyarakat mampu tidak membeli gas elpiji 3 kilo yang notabene diperuntukkan untuk kelompok masyarakat tidak mampu.  

Arifun Dhalia, Vice President Promotion & Marketing Communication PT Pertamina, menyampaikan, produk Bright Gas milik Pertamina, dua kali lebih aman dari pada tabung elpiji biasa.

Selain itu, Bright Gas juga sudah dilengkapi dengan segel hologram, sehingga isinya lebih terjamin dan konsumen bisa langsung mengetahui apakah tabung elpiji tersebut asli atau tidak.

Kelebihan lain dan yang paling utama dalam tabung 5,5 kg dan 12 kg Bright Gas, yaitu terdapat teknologi valve ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih. 

PT Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing SAE 10W-40 Kemasan Baru 0,8 Liter yang Ekonomis

Bright Gas juga menawarkan kenyamanan karena mudah dibawa dan tersedia di SPBU dan outlet terdekat, bahkan tersedia layanan antar, dan bisa dipesan via aplikasi My Pertamina.

Bright Gas yang memiliki warna tabung warna-warni juga dilengkapi dengan security seal cap atau penutup tabung yang lebih aman, karena menggunakan teknologi double spindle dan karet pelindung.

Maka dari itu, tabung Bright Gas ini aman dan tahan benturan.

Juga, memiliki katub pengaman ganda atau DSVS.  

Halaman
12
Editor: aminuddin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved