Breaking News:

Inilah 8 Tanda Mantan Kekasih Belum 'Move On' dan Malah Ingin Balikan: Masih Mengirim Pesan

Putus cinta memang berat, apalagi jika mantan kekasih masih berada di lingkungan yang sama. Kondisi itu akan membuat kita lebih sulit untuk "move on".

Editor: Bejoroy
https://www.instagram.com/tvndrama.official/
Ilustrasi. Walau si dia tidak mengungkapannya, namun ada beberapa sikap yang bisa menunjukkan bahwa mantan kekasih masih menyimpan perasaan dan malah ingin balikan. 

SRIPOKU.COM - Kehidupan asmara tak akan selalu berjalan dengan lancar. Selalu ada kerikil-kerikil tajam yang menghalangi.

Bila tak bisa bertahan, jalan terakhir adalah putus dari pasangan.  Meski sering dihindari, putus cinta akan selalu memberikan pembelajaran yang berharga.

Putus cinta memang berat, apalagi jika mantan kekasih masih berada di lingkungan yang sama. Kondisi itu akan membuat kita lebih sulit untuk " move on".

Inilah 5 Zodiak Paling Pintar Buat Mantannya Sulit Move On: Leo Sangat Mengutamakan Kejujuran

Ramalan Bintang Karier Kamis 1 Oktober 2020: Scorpio Lanjutkanlah Pencapaianmu dengan Rencana Baru

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Lalu, bagaimana jika mantan kekasih ternyata masih belum "move on". Walau si dia tidak mengungkapannya, namun ada beberapa sikap yang bisa menunjukkan bahwa mantan kekasih masih menyimpan perasaan dan malah ingin balikan.

1. Masih mengirim pesan

Mantan masih ingat ulang tahunmu dan selalu punya alasan untuk mengecek keadaanmu. Bahkan jika kamu memandangnya sebagai relasi pertemanan, itu menunjukkan bahwa ia masih peduli.

Ia cenderung akan mencari alasan untuk mengirim pesan dan akan melihat seperti apa responsmu. Jadi, ketika mantamu tiba-tiba menanyakan kabarmu, mungkin saja ia diam-diam ingin kamu mengatakan rindu padanya.

2. Hubungan dengan keluarga baik

Jika hubunganmu dan mantan sudah cukup baik, maka tak heran jika ia berteman dengan orangtuamu di media sosial. Jika ia mempertahankan pertemanan itu, artinya kamu sangat berharga untuknya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved