Breaking News:

Berita Musirawas

Bermodal Rekaman Video Call Bugil, Pemilik Kontrakan di Musirawas Setubuhi Anak Kostnya

Secara sembunyi-sembunyi merekam atau memvideokan aktifitas korban yang saat itu sedang melakukan video call dengan pacarnya dalam keadaan bugil

ilustrasi video bugil 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Seorang pelajar putri berinisial EP (17) jadi korban asusila dari Edi Susanto (38) yang tak lain adalah pemilik rumah kontrakan yang disewanya.
Korban tak kuasa menolak nafsu bejat bapak kostnya tersebut karena diancam akan menyebarkan rekaman korban yang sedang video call dalam keadaan tanpa busana atau bugil dengan pacarnya.
Peristiwa dugaan persetubuhan itu terjadi pada 30 Agustus 2020 sekitar pukul 20.00.
Saat itu, korban yang menyewa rumah kontrakan milik tersangka sedang sendirian di rumah.
Korban tak menyadari kalau bapak kostnya secara diam-diam mengawasi aktifitasnya.
Dan secara sembunyi-sembunyi merekam atau memvideokan aktivitas korban yang saat itu sedang melakukan video call dengan pacarnya dalam keadaan tanpa busana atau bugil. 
Tak hanya itu, tersangka juga mengintip ketika korban sedang mandi.
Selanjutnya tersangka masuk ke dalam rumah yang ditempati korban dan meminta korban untuk melayani nafsu seksnya.
Korban yang menolak kemudian diancam dengan rekaman video korban yang sedang bugil saat video call dengan pacarnya akan disebarkan ke media sosial.
Karena takut video call bugilnya tersebar di media sosial, korban pun kemudian dengan terpaksa melayani nafsu sang bapak kost.
Tak hanya sekali, sang bapak kost berhasil menyetubuhinya sebanyak dua kali.
Selain berhasil menyetubuhi korban, bapak kost itu juga meminta uang sebesar Rp1 juta kepada korban dengan cara yang sama mengancam korban akan menyebarluaskan videonya ke media sosial.
Peristiwa ini terungkap ketika dilaporkan ke polisi dengan laporan LP/B-95/IX/2020/Sumsel/Res Mura, tanggal 14 September 2020. 
Tersangka Edi Susanto, bapak kost tersangka kasus pencabulan terhadap anak kostnya, diamankan di Polres Musirawas.
Tersangka Edi Susanto, bapak kost tersangka kasus pencabulan terhadap anak kostnya, diamankan di Polres Musirawas. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)
Dan pada Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 15.00, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Musirawas bersama anggotanya mendapatkan informasi bahwa tersangka Edi Susanto berada di rumahnya di Kecamatan Muara Kelingi.
Selanjutnya Kanit PPA bersama anggota berdasarkan surat perintah penangkapan nomor Sp.kap/99/IX/2020/Reskrim tgl 15 Septmber 2020, langsung mendatangi rumah tersangka untuk melakukan penangkapan.
"Pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan. Kemudian pelaku dibawa ke Polres Musirawas untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, Rabu (16/9/2020).
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved