Breaking News:

Kota Palembang

Babinsa Koramil Sukarami Serda Bimbi: Terima Kasih Bu Finda Sudah Membantu Warga Kami

Ikut dalam kunjungan ini, antara Lain, BKPSDM Kota Palembang Tondi, Camat Sukarami Palembang Muhammad Fadly

istimewa/handout
Babinsa Koramil Sukarami Serda Bimbi Yosepto foto bersama dengan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda usai kunjungan, Rabu (16/9/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sertu Bimbi Yosepto Babinsa Kelurahan Talang Jambe Koramil 418-07/Sukarami monitoring kegiatan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan ke kediamanSuharlin warga Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang. Suharlin yang mengidap penyakit tulang sudah lama tak mampu membiayai pengobatan ke RS.

Ikut dalam kunjungan ini, antara Lain, BKPSDM Kota Palembang Tondi, Camat Sukarami Palembang Muhammad Fadly, Lurah Talang Jambe Babinsa Serda Bimbi , Babinpotdirga Serka Iskandar Hadat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukarami Palembang Bripka Muslim, Ketua RT.06 Munirudin.

Setelah dikunjungi oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dikediamannya, Suharlin berusia 27 tahun yang sudah lama mengidap penyakit tulang pada punggungnya dibawa ke RS Bari agar mendapat perawatan yang lebih maksimal dan dibiayai oleh Pemerintah Kota Palembang.

Wadanramil 418-07/Sukarami melalui Babinsa Serda Bimbi mengatakan, "Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda yang telah berkenan menengok warga kami yang sedang sakit dan di rujuk ke RS Bari dengan biaya ditanggung oleh Pemkot Palembang," ujar Serda Bimbi.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved