Berita Muara Enim

Wartawan dan Panitia Penyambut Kunjungan Gubernur dan Kejagung RI ke Muaraenim Dilakukan Rapid Test

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam penyambutan Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Jaksa Agung (Kajagung) RI, wartawan dan panitia harus tes Rapid.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Sejumlah wartawan saat melakukan rapid test dalam rangka untuk melipu acara ku nker Kajagung RI dan Gubernur di Muaraenim, Senin (7/9/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM---Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 dalam penyambutan Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Jaksa Agung (Kajagun) RI ke Kabupaten Muara Enim, puluhan Panitia Penyambutan Kajagung RI dan wartawan melakukan rapid test gratis di gedung UPTD Laboratarium Kesehatan Daerah (Lab Kesda) Kabupaten Muara Enim, Senin (7/9/2020).

Dari pengamatan di lapangan, puluhan panitia dan wartawan yang akan meliput kegiatan Kunker Kajagung RI terlihat melakukan rapid test yang digelar gratis oleh Pemkab Muara Enim.

Menurut UPTD Laboratarium Kesehatan Daerah (Lab Kesda) Kabupaten Muara Enim Dila Royani, bahwa kegiatan rapid test tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 7-9 September 2020 secara gratis selama jam kerja dari pukul 08.00 - 12.00.

Yusep alias Asep Pemilik Senjata Api Rakitan dan Amunisinya Divonis Majelis Hakim 2 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Pria di Kontrakan Jalan Sei Selan IB I Palembang, Namanya Gunawan

Besok Beto Goncalves Datang ke Palembang Ikut Berjuang untuk Loloskan Tim Sriwijaya FC ke Liga 1

Adapun syaratnya sangat mudah sekali, lanjut Dila, yakni bagi panitia dan wartawan yang akan melakukan rapid test cukup dengan membawa dua lembar foto copy jari diri.

Setelah itu menunggu antrian, dan hasil akan keluar sekitar pukul 15.00. Dan untuk hari ini, ada 97 orang yang telah melakukan rapid test.

Jika hasil rapid test reaktif langsung akan diberitahu kepada pesertanya dan sampelnya akan di swab di Palembang.
Untuk itu, sambung Dila, meminta kepada panitia atau media yang belum melakukan rapid test untuk segera melakukan rapid test sebab informasinya hasil rapid test syarat mutlak untuk menghadiri kegiatan tersebut terutama para insan pers.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved