Advetorial

Kios YAMIKU Pertama di Palembang Resmi Dibuka, Terdapat 5 Kios Berikut Lokasinya

Brand YAMIKU yang merupakan Brand dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk pertama kalinya resmi dibuka di Kota Palembang.

Editor: Yandi Triansyah
handout
Peresmian Kios Yamiku 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Brand YAMIKU yang merupakan Brand dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk pertama kalinya resmi dibuka di Kota Palembang.

YAMIKU sendiri merupakan produk daging ayam beku yang diluncurkan PT Charoen Pokphand untuk dipasarkan kepada masyarakat Indonesia.

Brand YAMIKU Yang mempunyai semboyan ‘’Healthy Chicken, Healthy Life’’ menyediakan ayam beku halal, higienis, praktis dan ekonomis.

Ir. Yosef Aristanto selaku Vice President HOO Sumatera & West Java membuka langsung grand opening Kios YAMIKU Palembang yang berada di Jalan Siaran Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang.

Setidaknya terdapat lima Kios YAMIKU yang terdapat di Kota Palembang, tepatnya di Sako yang dibuka pada hari ini, kemudian Kenten, Jalan Sultan Sahrir, Pakjo dan Talang Kelapa yang keempatnya akan dibuka secara bersamaan pada 3 September 2020 besok.

Dan tentu saja akan segera menyusul Kios-kios berikutnya.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri sudah memiliki ratusan cabang Kios YAMIKU Yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung.

Peresmian Kios YAMIKU
Peresmian Kios YAMIKU (handout)

Dikatakan Yosef Aristanto dibukanya Kios YAMIKU ini merupakan bentuk dari pemasaran daging ayam yang tinggi dipasaran.

Terlebih lagi, berdasarkan data yang didapat di Propinsi Sumatera selatan sendiri setidaknya masyarakat mengkonsumsi sekitar 1 juta ekor ayam dalam perminggu nya.

Selain brand YAMIKU, ternyata PT Charoen Pokphand juga memiliki banyak usaha di bisnis Poultry di Indonesia, seperti menyediakan bibit ayam pedaging, pakan, obat2 an dan bimbingan teknis yang kemudian diserahkan ke para petani peternak.

Setelah layak untuk dipotong, ayam dari para petani kemudian dibeli kembali oleh perusahaan dan langsung dilakukan pemotongan secara higienis.

"Kalau di Sumsel Rumah Potong Khusus Unggas kita ada di Gelumbang, Muara Enim.

Kita melakukan pemotongan dengan standar pemotongan hewan yang benar untuk tetap higienis dan awet untuk kemudian dipasarkan," kata Yosef kepada SRIPOKU.COM, Rabu (2/9/2020).

Pemasaran di Kota Palembang sendiri untuk saat ini masih dalam proses perkenalan, yaitu diawali dengan dibukanya sebanyak lima kios.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved