Breaking News:

Herman Deru Ajak Raja Gowes Untuk Terlibat Sukseskan Gran Fondo

"Animo masyarakat kepada sepeda saat ini sudah sangat tinggi. Kami yakini event tersebut akan memiliki ledakan yang dahsyat," paparnya.

Humas Pemprov Sumsel
Herman Deru bersama pengurus Raja Gowes 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Gema event Sriwijaya Ranau Gran Fondo saat ini semakin terdengar.

Bahkan sejumlah pihak pun berkomitmen akan turut meramaikan event tahunan berskala internasional yang akan digelar pada November 2020 mendatang tersebut.

Salah satunya datang dari klub sepeda Raja Gowes.

Klub asal Baturaja Kabupaten OKU itu mengutarakan komitmennya saat anjangsana di Griya Agung Palembang usai melakukan gowes bersama sepanjang 210 KM dari Baturaja ke Palembang dengan tema Ekspedisi Merah Putih, Sabtu (29/8) malam.

Kedatangan tim ekspedisi merah putih tersebut diterima langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru. Bahkan, HD pun menyambut baik komitmen puluhan anggota Raja Gowes tersebut.

"Memang harus seperti ini. Semua harus terlibat meramaikan event tahunan Sriwijaya Ranau Gran Fondo tersebut. Event ini miliki daya pikat sendiri karena ini event internasional," kata HD.

Menampilkan e4fb26a6-f2fd-48b6-b2fe-e6c4adb34abd.jpg

Bahkan HD mengajak Raja Gowes untuk terlibat dalam menyukseskan event Sriwijaya Ranau Grand Fondo dan menjadi motivator bagi pecinta olahraga sepeda lainnya di kawasan OKU Raya yakni OKU, OKU Timur, OKU Selatan.

"Saya ingin semua masyarakat di OKU Raya terlibat di event tersebut dan klub Raja Gowes bisa jadi motivatornya sehingga gema event tersebut semakin besar. Apalagi di event gran fondo tahun ini, fasilitas, jalan maupun rambutnya sudah semakin lengkap, tentu para peserta nantinya semakin nyaman mengikuti event ini," tuturnya.

Menurutnya, secara tak langsung Sriwijaya Ranau Gran Fondo dapat menumbuhkan kembali minat masyarakat akan olahraga sepeda.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved