Breaking News:

BREAKING NEWS

Warga Pagaralam Heboh, Ditemukan Mayat Perempuan Setengah Bugil Tanpa Baju di Bebatuan Sungai

Warga Kota Pagaralam Sumsel mendadak heboh dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas tersangkut bebatuan di pinggir Sungai .

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
SRIPOKU.COM / Wawan Septiawan
Warga bersama anggota Polsek Pagaralam Selatan saat mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan di bebatuan aliran Sungai Air Betung Pagaralam Selatan Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Warga Kota Pagaralam Sumsel mendadak heboh dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas tersangkut di pinggir Sungai Air Betung Pagaralam, Senin (17/8/2020).

Mayat perempuan tersebut ditemukan tersangkut dibatu yang ada ditepi Sungai Air Betung Pagaralam Sumsel. Mayat tersebut ditemukan oleh Narsri (40) yang menemukan mayat tersebut saat sedang mancing di sekitar lokasi sekitar pukul 15.30 WIB.

Melihat ada mayat tersebut Nasri langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pagaralam Selatan.

Mendapat laporan itu, anggota dari Polsek Pagaralam Selatan yang dipimpin langsung Kapolsek Pagaralam Selatan IPDA Dian Rana Alip langsung menuju TKP.

Launching Sriwijaya Great Sales 2020, Herman Deru Sebut Sebagai Ajang Pemulihan Ekonomi

Kenakan Baju Adat Sumsel, Herman Deru Ikut Upacara HUT RI ke-75 Bersama Presiden Secara Virtual

Pembunuhan di Cafe Pedro Muaraenim Terungkap, Leher Korizol Disayat Pelaku Saat Diatas Motor

Kapolsek Pagaralam Selatan, IPDA Dian mengatakan, tempat penemuan mayat tersebut di pinggir air Betung. Namun posisi mayat masuk dalam wilayah polsek Pajar Bulan kabupaten lahat.

"Kita sudah menghubungi pihak Polsek Pajar bulan. Karena lokasi penemuannya masuk wilayah Pajar bulan," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek saat ditemukan posisi mayat perempuan tersebut tersangkut di bebatuan dan posisi mayat ditemukan dalam posisi telentang setengah bugil tanpa baju.

"Saat ini identitas mayat ini belum diketahui. Namun kita akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Pajar Bulan jika ada warga mereka yang hilang," katanya.(one)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved