News Video Sripo

Pasukan Pengibar Bendera Hanya 12 Orang 3 Bertugas Mengibarkan Bendera Pusaka di Tingkat Provinsi

Petugas Pasukan Pengibar Bendera peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 hanya 12 Orang saja di pada upacara HUT RI dihalaman Kantor Pemkab OKU dan 3 ang

Penulis: Leni Juwita | Editor: Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,BATURAJA - - Petugas Pasukan Pengibar Bendera peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 hanya 12 Orang saja di pada upacara HUT RI dihalaman Kantor Pemkab OKU dan 3 anggota Paskib terpilih bertugas mengibarkan bendera Pusaka di Propinsi Sumatera Selatan, Senin (17/8/2020).

Sedangkan 21 anggota Paskibraka yang sudah mengikuti latihan harus bersabar menunggu kesempatan mengibarkan bendera pusaka pada perayaan HUT RI tahun 2021 mendatang dengan syarat apabila masih memenuhi kreteria yang ditentukan.

Para calon pengibar bendera pusaka yang tertunda melakukan tugas mulai mengibarkan bendera pusaka pada perayaan HUT RI ke-75 ini semuanya siswa kelas X.

Hal itu dikatakan Kadispora OKU Hemni SE didampingi Kabid Pemuda Yatino SSos, menjelaskan untuk tahun 2020 ini pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) OKU hanya berjumlah 12 pemuda terbaik dari utusan sekolah menengah yang ada di Kabupaten OKU.

Tiga orang bertugas menaikkan bendera sedangkan 9 orang sebagai petugas pendamping dan tidak ikut ke dalam lapangan upacara.

Makna Dibalik Uang Pecahan Rp 75.000, Mulai dari Foto Proklamator hingga Motif Songket Sumsel

Bupati Musirawas Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Momen HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, KPU Musirawas Sosialisasi Pemilihan Serentak Bagikan Masker Massal

Jenazah Jaksa Fedrik Adhar akan Diusahakan Dibawa ke Kampung Halamannya di Baturaja Kabupaten OKU

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved