Breaking News:

Jerinx SID Bukan Sosok Sembarangan di Bali, Suami Nora Alexandra Itu Musisi Punya Hotel dan 3 Bisnis

erinx SID bukan sekadar Drumer dari Grup Band asal Bali ini, tetapi juga inisiator dan otak dari Grup yang pernah mendapatkan penghargaan MTV

Istimewa/handout
Jerinx SID dan Istri Nora Alexandra; Jerinx Bukan Sosok Sembarangan di Bali, Musisi Handal, Pengusaha Sukses namun Keras dan Peduli 

SRIPOKU.COM-Nama aslinya I Gede Ari Astina, namun lebih tenar dipanggil Jerinx SID, nama SID di belakangnya merupakan nama Grup Band yang telah ia dirikan membesarkan namanya Super Man Is Dad (SID).

Suami dari Nora Alexandra ini, dikenal keras menyuarakan kepedulian sesama, termasuk soal Covid-19, hingga saat ditahan, Jerinx SID tetap datang dengan kepala tegak ke Polda Bali dan kukuh dengan pendiriannya.

Jerinx SID Bukan Sosok Sembarangan di Bali, Suami Nora Alexandra Itu Musisi Punya Hotel dan 3 Bisnis

Seperti diketahui, Jerinx SID bukan sekadar Drumer dari Grup Band asal Bali ini, tetapi juga inisiator dan otak dari Grup yang pernah mendapatkan penghargaan MTV Trax Magazine January 2003 silam itu.

Nama Jerinx SID dikenal karena vokal dan berani berdebat dengan sejumlah publik figur. Dia tak segan berdebat dengan argumennya yang tepat dan berani berhadap-hadapan terkait masalah sosial, ekonomi hingga hal-hal yang menyerempet politik.

Terakhir Jerinx SID terlibat perseteruan dengan IDI yang membuatnya ditahan di Polda Bali karena dugaan ujaran kebencian oleh Polda Bali terkait Covid-19.

Dikenal kritis dan beranai berdebat, ternyata Jerinx SID memiliki sisi lain yang lebih mengejutkan lagi. Diam-diam dia bukan sosok sembarangan di Bali.

Selain dikenal sebagai musisi brilian dan bersama Superman Is Dad hingga ke manca negara atau dunia internasional, Namanya lebih dikenal sebagai seorang pengusaha sukses di Bali, dan memiliki beberapa tempat usaha besar di Pulau Dewata tersebut.

Lantas apa saja usaha yang ditekuni oleh suami dari model Nora Alexandra tersebut dan seperti apa sisi lain Jerinx SID, mari kita lihat satu persatu?

1. Pengusaha Kelab dan Penginapan

Jerinx dan Nora
Jerinx dan Nora (Instagram)
Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved