KECELAKAAN Maut di Jalan Tol Kayuagung - Palembang, Seorang Mahasiswa Asal Palembang Tewas di Lokasi

Akibatnya salah seorang mahasiswa berinisial ES (18) asal Sukawinatan Jalan Perdamaian lorong suka sari, kota Palembang meninggal dunia.

Editor: Welly Hadinata
Kolase Sripoku.com
Petugas sedang melakukan olah TKP di tempat kecelakaan Kilometer 335.600 ruas tol Kayuagung - Palembang 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan tol Kayuagung - Palembang, atau tepatnya di Kilometer 335.600 yang masuk wilayah Kecamatan Sp. Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Akibatnya salah seorang mahasiswa berinisial ES (18) asal Sukawinatan Jalan Perdamaian lorong suka sari, kota Palembang meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi, Kasat lantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika melalui Kanit Laka Iptu Made Oka Subawa membenarkan kecelakaan yang terjadi kemarin siang.

"Iya kemarin kita telah mendapatkan laporan dari petugas jalan tol bahwa ada kejadian kecelakaan , antara mobil pribadi dan sebuah Fuso

Maka petugas segera meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban serta melakukan olah TKP," ucapnya kepada wartawan Tribunsumsel.com, Rabu (12/8/2020).

KISAH Dramatis Sopir Truk dan Anaknya Lolos dari Kecelakaan Maut, Mobil Terjun Bebas ke Jurang

TARIF Jalan Tol Palembang-Kayuagung-Betung Segera Diberlakukan, Pengerjaan Jembatan Ogan Dikebut

BREAKING NEWS: Motor Adu Kambing di Simpang Bandara Palembang,1 Penumpang Terpental 13 Meter & Tewas

Diterangkan Iptu Made, salah satu penumpang kendaraan pribadi meninggal dunia di lokasi, sementara supir mobil hanya mengalami luka-luka.

"Ketika petugas sampai di lokasi, keadaan mobil sudah ringsek dibagian kemudi depan sehingga proses evakuasi korban cukup mengalami kendala

Pengemudi bernama Hery Yanto (30) asal Pasundan Sekojo, Kota Palembang mengalami luka robek di bagian kuping sebelah kiri. Sedangkan seorang penumpang yang tercatat mahasiswa tidak dapat tertolong sehingga meninggal di lokasi kejadian," terangnya.

Dikatakan lebih lanjut, penyebab terjadinya kecelakaan ditenggarai mobil pribadi yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut. Tidak mampu mengendalikan setir kemudi sehingga menabrak bak belakang Fuso di depannya.

"Kalau mendengar dari keterangan saksi - saksi dilokasi, mobil Avanza BG 1612 ZI itu datang dari arah Palembang menuju Lampung dan saat tiba di KM 335.600 menabrak bagian bak belakang truk Fuso Hino BG 8962 HB

Sehingga mobil langsung berhenti dan mengalami ringsek hampir diseluruh badan mobil," ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, petugas segera mengamankan barang bukti satu unit kendaraan truk Fuso dan pengemudi mobil.

"Pengemudi Fuso bernama Ujang Hairudin (35) asal Lampung, sudah dibawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tutupnya.(Nando/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved