Toyota Avanza Naas Tabrak Truk Lalu Terbakar di Jalan Tol

Tak berapa lama, mobil naas tersebut terbakar karena diduga mengalami korsleting pada bagian kelistrikan.

Editor: Hendra Kusuma
Kompas/handout
Toyota Avanza Terbakar usai tabrak truk 

SRIPOKU.COM-Sempat bikin heboh para pengendara yang lewat. Satu unit unit mobil Toyota Avanza terbakar saat melintas di Jalan Tol Semarang-Bawen KM 432.100 jalur A yang masuk wilayah Desa Beji Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang.

Mobil Toyota Avanza naas ini sempat menabrak truk lalu terbakar.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seorang penumpang mengalami luka-luka.

Tabrakan atau Toyota Avanza tabrak truk lalu terbakar itu, memang dipicu kecelakaan, sementara truk hingga tidak diketahui identitasnya karena terus melaju usai peristiwa naas itu.

Seperti dikatakan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan kebakaran mobil jenis Toyota Avanza tersebut terjadi Selasa (11/8/2020) sekitar 18.45 WIB.

"Kebakaran tersebut dipicu kecelakan mobil Avanza B 1027 TZM dengan truk yang identitasnya belum diketahui karena melarikan diri," jelasnya saat dihubungi, Selasa (11/8/2020) malam.

Mobil tersebut dikemudikan Afriliandy (27) warga Kota Semarang. Sementara penumpang adalah Yuliana (26), Vironica (21), dan Sri (49).

"Dari seluruh penumpang tiga orang selamat dan kondisinya baik, hanya Sri yang mengalami luka di telapak kaki kiri," paparnya.

Kronologis

Wardoyo mengatakan kronologis kebakaran mobil tersebut bermula saat Avanza B 1027 TZM yang dikemudikan Afriliandy berjalan dari arah Semarang menuju ke arah Bawen.

"Sesampainya di lokasi yakni jalan tol KM 432.100 jalur A ikut Desa Beji Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, karena tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak truk namun nomor polisinya tidak diketahui," jelasnya.

Truk yang berjalan searah di depannya itu terus melaju, meninggalkan Avanza yang mengalami kecelakaan.

Tak berapa lama, mobil naas tersebut terbakar karena diduga mengalami korsleting pada bagian kelistrikan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved