Breaking News:

PT Bukit Asam Segera Memulai Pembangunan Lapak Kios untuk Pedagang Buah yang akan Direlokasi

Kemudian pagar seng yang ada di lahan kosong milik PTBA yang berlokasi di depan eks terminal pun akan kita bongkar dan akan dibangun

Dok PT BA
Ketua Tanjung Enim Kota Wisata PT Bukit Asam, Suhedi, didampingi ketua Tehnik Infrastruktur, Budi Lesmono, Kamis (23/7/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam rangka mewujudkan Tanjung Enim sebagai kota wisata, PT Bukit Asam pada Sabtu mendatang akan mulai pembangunan lapak kios untuk pedagang buah yang akan direlokasi.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Kota Wisata PT Bukit Asam, Suhedi, didampingi ketua Tehnik Infrastruktur, Budi Lesmono, Kamis (23/7/2020).

"Kita akan segera bergerak. Sabtu nanti direncanakan pembangunan lapak kios akan kita mulai dan akan kita tata serapi mungkin dan indah dipandang mata," katanya.

Seorang Remaja di Muaraenim Bobol Sekolah, Kini Pelaku Berhasil Dibekuk Polsek Gunung Megang

Pembangunan Proyek Waterpark PTBA di Tanjungenim Sudah Mencapai 94,36 Persen

PT BA Gelar Lelang, Undang Perusahaan Nasioinal dan Internasional di Bidang Jasa Rancang dan Bangun

Dikatakan Suhedi, ditargetkan pembangunan lapak kios pedagang buah tersebut bisa diselesaikan dalam waktu sebulan.

"Harapan kita bulan depan, pedagang buahnya sudah bisa direlokasi yang penting kita selesaikan dulu pembangunan petak kiosnya," katanya.

Tak hanya itu lanjutnya pihaknya juga akan merapikan dan membongkar bangunan yang berada di depan eks terminal tersebut.

"Biar terang dan bersih. Kemudian pagar seng yang ada di lahan kosong milik PTBA yang berlokasi di depan eks terminal pun akan kita bongkar dan akan dibangun, agar tertata dan tidak terkesan semeraut," katanya.

Diduga Jadi Provokator Keributan, Keluarga Korban Rio Pambudi Bakal Laporkan Kedua Orangtua Pelaku

Ia juga mengatakan jika pedagang buah sudah direlokasi ke tempat yang baru maka kawasan pasar buah yang lama akan segera dibongkar.

"Sehingga bisa kita tata, dan akan dibangun kawasan Ruang Terbuka Hijau yang nantinya akan mempercantik kawasan Tanjung Enim," ujarnya. (Ika Anggraeni)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved